Google search engine
BerandaCirebonHUT PDIP, DPC Kota Cirebon Nobar Pidato Ketua Umum Partai, Ini Pesan...

HUT PDIP, DPC Kota Cirebon Nobar Pidato Ketua Umum Partai, Ini Pesan Mega

Cirebontrend.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrai Indonesia (PDI Perjuangan Kota Cirebon merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51.

Kegiatan ini diselenggarakan di kantor DPC PDI Perjuangan yang beralamatkan di Jl. Kampung Baru Kesenden Kota Cirebon dengan dihadiri oleh ratusan para kader partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Fitria Pamungkaswati mengungkapkan, Pada tanggal 10 Januari 2024, PDI perjuangan merayakan ulang tahun yang ke 51th dengan Tagline Satya Eva jayate yang artinya kebenaranlah yang akan menang.

Perayaan HUT PDI Perjuangan Kota Cirebon juga mendengarkan pidato dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri melalui Live Streaming.

“Beliau menegaskan, bahwa kami sebagai kader PDI Perjuangan harus turun ke akar rumput untuk memenangkan rakyat, menang bersama-sama,” kata Fitria.

Dikatakannya, bilamana ada intimidasi dari sang penguasa, pihaknya mengajak untuk melawan bersama. Serta yakin akan kemenangan yang benar.

Fitria menargetkan, bersama 38 relawan, 9 kursi di legislatif dan 60 % Ganjar-Mahfudz tercapai untuk wilayah Cirebon.

“Sejauh ini langkah kita turun langsung ke rakyat door to door mengetuk pintu rakyat untuk mensosialisasikan pa Ganjar-Mahfud dan PDI Perjuangan agar menang hatrick di 2024 ini” katanya.

Dirinya berharap, PDI Perjuangan kembali meraih kekuasaan baik di PILeg , Pilpres maupun Pilkada nanti.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments