Google search engine
BerandaAyumajakuningRatusan Warga Terisi Indramayu Hadiri Deklarasi Komunitas Relawan 86

Ratusan Warga Terisi Indramayu Hadiri Deklarasi Komunitas Relawan 86

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Deklarasi Komunitas 86 dibanjiri ratusan simpatisan dari berbagai wilayah di Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, Minggu 5 November 2023.

Komunitas 86 sendiri merupakan komunitas penyambung lidah suara rakyat atas semua aspirasi yang belum terealisasikan untuk kepentingan masyarakat.

Pembina Relawan 86, Dr. Haru Suandharu, mengatakan tujuan dari deklarasi Komunitas atau relawan 86 tersebut, adalah untuk memperkuat dan mengkokohkan relawan komunitas 86 yang selama ini sudah mengadvokasi masyarakat atas Program-program yang pro rakyat.

“Ada beberapa program yang sudah sangat membantu masyarakat diantaranya rutilahu,dan memperbaiki infrastruktur dan itu merupakan bukti bahwa kehadiran Komunitas relawan 86 sangat membantu masyarakat,” ucap pembina 86 ini.

Haru mengungkapkan, komunitas 86 sendiri sudah tersebar di 3 wilayah diantaranya Indramayu, Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon dan untuk di Indramayu sendiri sudah ada 800 lebih anggota yang sudah bergabung di relawan 86.

“Harapannya, dengan adanya komunitas relawan 86, khususnya di wilayah Indramayu dan Cirebon akan lebih termotivasi lagi untuk membangun dan dapat mensejahterakan masyarakat diwilayah tersebut,” ungkap pembina 86.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Komunitas 86 Indramayu ,Ichsan firmansyan mengatakan ini merupakan ajang Silaturahmi antara anggota komunitas 86 bersama masyarakat yang sudah terjalin sejak tahun 2019.

“Deklarasi ini bukan milik personal atau Partai, tapi kami ingin dari Komunikasi 86 ini, akan mencul sosok pemimpin yang bisa membawa suara rakyat dari Partai di momentum pemilu 2024 nantinya,” kata Ichsan firmansyan.

Pantauan CirebonTrend.id dalam deklarasi Komunitas 86 juga dihadiri oleh ketua DPD Partai PKS Indramayu, Ruswa, dan tokoh masyarakat Robani serta sejumlah ketua LSM di Indramayu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -      

Most Popular

Recent Comments