Google search engine
BerandaBeritaAnton Oktavianto Nyaleg di PAN Kota Cirebon Usai Dapat Restu Orang Tua

Anton Oktavianto Nyaleg di PAN Kota Cirebon Usai Dapat Restu Orang Tua

CirebonTrend.id – Anton Oktavianto yang merupakan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari partai PAN siap bertarung di Pemilu 2024 nanti.

Atas persetujuan dari orang tuanya, Anton yang merukapakan bisnismen nekad terjun kedunia politik sebagai Bacaleg PAN Kota Cirebon di Dapil Kesambi.

Saat ditemui CirebonTrend, Anton menceritakan keberaniannya masuk ke dunia politik. Ia mengatakan, sudah suka dunia politik sejak masih duduk di bangku SMA. Dari kecintaan kepada partai politik, sampai sistem partai politik dipelajari.

“Hanya sebatas suka, belum berniat terjun langsung ke dunia politik. Apalagi sampai terlibat langsung,” kata Anton

Namun niat terjun ke dunia politik terpaksa ditunda. Pemilik bisnis kuliner ini, lebih fokus mengembangkan usaha hingga berkembang pesat. Sejumlah usahanya kini tersebar di wilayah 3 Cirebon.

Niat terjun ke dunia politik kembali tergugah setelah mendapatkan tawaran sebagai kader partai politik di Kuningan. Tawaran kembali muncul dari PAN Kota Cirebon saat pendaftaran Bacaleg awal bulan Mei lalu.

“Orang tua langsung merestui, ini yang membuat saya semangat untuk masuk ke PAN dan daftar Bacaleg Kota Cirebon,” ujarnya.

Meski sebagai pendatang baru, Anton yakin akan memperoleh kursi pada Pemilihan Legislatif 2024 nanti. Sebab, sudah mempersiapkan strategi politik untuk bisa meraih simpati masyarakat.

“Sudah ada kiat-kiatnya. Saya bersama tim akan turun ke masyarakat menyerap aspirasi,” ujar Anton.

Mengenai motivasi maju sebagai Bacaleg, Anton hanya ingin mengabdi dan memperjuangkan hak-hak rakyat. Karena selama ini, banyak diserobot oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -      

Most Popular

Recent Comments