Google search engine
BerandaBeritaSoloist Asal Cirebon Bakal Tampil di Java Jazz 2023

Soloist Asal Cirebon Bakal Tampil di Java Jazz 2023

CirebonTrend.id – Proyek solo musik Ivan Adwiguna atau lebih dikenal dengan nama panggung Good Ol’ Dreams didaulat menjadi salah satu pengisi di fes?val jazz tahunan terbesar di Indonesia, Java Jazz 2023 Di JIExpo Kemaayoran, Jakarta Pusat. 

Soloist berformat band asal kabupaten Cirebon ini menjadi band asal Cirebon pertama yang berhasil menjajal panggung Java Jazz. 

Saat ditemui CirebonTrend, Manager Good OI’ Dreams Pongky mengatakan bahwa ini menjadi suatu kebanggaan bandnya bisa tampil di Java Jazz 2023.

“Ini suatu kebanggan bagi kami untuk bisa tampil di Java Jazz,” Katanya, Rabu 31 Mei 2023.

Java Jazz sendiri merupakan festival musik prestisius bagi penikmat musik Jazz tanah air. Di edisi yang ke 18 tahun ini, Java Jazz memboyong deretan musisi Internasional berkaliber seperti Cory Wong, Stephen Sanchez, The Chicago Experience feat Danny Seraphine & Jeff Coffey dan artis senior legendaris tanah air Fariz RM, Titi Dj, Vina Panduwinata dan banyak musisi-musisi lainnya. 

“Good Ol’ Dreams dijadwalkan tampil pada tanggal 3 Juni 2023 pukul 22.00 di Lobby Hall Demajors Stage. Ini menjadi panggung yang spesial bagi Good Ol’ Dreams, mereka akan membawakan beberapa materi baru yang belum pernah dimainkan di panggung-panggung sebelumnya,” jelasnya.

“Pop Kabupaten” yang merupakan pengejewantahan dari City Pop atau pop kreatif merupakan warna dari proses karya music Good Ol’ Dreams. Selain sebagai warga kabupaten (warga desa), Ivan memiliki keyakinan karya musiknya yang diproses dari kampung bisa menyapa para pendengarnya di kota-kota besar. 

“Seperti maknanya, Good Ol’ Dreams adalah sebuah doa dan harapan. semoga karya-karya Good Ol’ dreams bisa menyapa lebih banyak lagi penikmat musik tanah air di berbagai medium pertunjukan musik,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -      

Most Popular

Recent Comments