Google search engine
BerandaAyumajakuningNasDem Indramayu Tunjuk Lucky Hakim Sebagai Calon Tunggal Bupati

NasDem Indramayu Tunjuk Lucky Hakim Sebagai Calon Tunggal Bupati

CirebonTrend.id – INDRAMAYU  Partai NasDem sudah membuka rekrutmen terbuka calon kepala daerah se-Indonesia dengan menghubungi Kantor DPD Partai NasDem di daerah masing-masing.

Hal tersebut guna menghadapi Pilkada yang akan diadakan secara serentak pada tahun 2024. Partai NasDem sudah membuka penjaringan di seluruh Kabupaten, kota, dan provinsi.

Proses penjaringan bakal calon kepala daerah sudah berlangsung dari tanggal 1 Mei hingga 7 Mei 2024,dan sudah dirapat plenokan pada tanggal 9 Mei 2024.

Sekretaris DPD Pantai NasDem Indramayu,Sri Wahyuni Herman, mengatakan proses pendaftaran bakal calon kepada daerah sudah berlangsung sejak tanggal 1 Mei Sampai 7 Mei 2024.

“Kami DPD Partai NasDem Indramayu sudah melakukan proses pendaftaran hingga  melaksanakan rapat pleno pada tanggal 9 Mei 2024, dengan mengahasilkan nama Lucky Hakim sebagia calon tunggal bupati Indramayu,”ucap Sri Wahyuni Herman (SWH) kepada CirebonTrend.id, Sabtu 11 Mei 2024.

Sosok, Lucky Hakim, yang merupakan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Indramayu, dinilai paling tepat untuk dicalonkan menjadi bupati Indramayu. Karena pengalaman Politiknya yang luas dan disenangi masyarakat.

“Lucky Hakim merupakan sosok yang paling tepat untuk dijadikan calon bupati Indramayu. Kita percaya pengalamannya sebagai wakil rakyat dan pernah menjabat sebagai wakil bupati Indramayu, bisa menjadikan Indramayu kedepan lebih baik,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments