Google search engine
BerandaAyumajakuningMahfud MD Ajak Pemuda GAMA Pantura Datang Ke TPS Untuk Menentukan Masa...

Mahfud MD Ajak Pemuda GAMA Pantura Datang Ke TPS Untuk Menentukan Masa Depan Indonesia

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD menghadiri acara deklarasi dengan Pemuda GAMA Pantura di GOR Dharma Ayu, Indramayu, Jawa Barat. Senin 8 Januari 2024.

Mahfud MD datang dari Jakarta menggunakan helikopter landing di Stadion Tridaya Indramayu tepat pukul 09.55 WIB, langsung menuju ke GOR Dharma Ayu didampingi Tim TKN Pusat dan Ketua TPC Ganjar Mahfud Indramayu, Sirojudin.

Selain menghadiri Deklarasi Pemuda GAMA Pantura, dalam kesempatan tersebut Mahfud MD menjadi pembicara dalam Talk Show “Memperkuat Orang Muda Untuk Mewujudkan Inklusifitas Dalam Demokrasi”.

Mahfud MD mengajak Pemuda GAMA Pantura nanti pada 14 Februari 2024 agar datang ke TPS, untuk memilih anggota legislatif di pusat, provinsi dan di kabupaten kota.

“Juga untuk memilih presiden dan wakil presiden, karena itu momentum untuk menentukan masa depan indonesia,” kata Mahfud kepada peserta deklarasi Pemuda GAMA Pantura. Senin, 8 Januari 2024.

Dalam Talk Show Mahfud MD berbagi pengalamannya sebagai tokoh politik dan memberikan pemahaman tentang pentingnya inklusifitas dalam demokrasi.

Ia juga memberikan motivasi kepada para pemuda agar aktif terlibat dalam proses demokrasi dan berperan dalam memperkuat demokrasi di Indonesia.

Terkait Visi Misi Paslon Presiden, Mahfud pun mengatakan anak-anak muda seperti ini pasti mengerti visi dan misi yang tertulis itu belum tentu cocok dengan orang yang membawa visi dan misi.

“Karena bisa saja visi dan missi itu dituliskan oleh orang lain, tanpa berdialog pengalaman dengan yang bersangkutan,” tuturnya.

Pantauan CirebonTrend.id peserta Deklarasi Pemuda GAMA Pantura dihadiri oleh ratusan pemuda dari berbagai unsur seperti oraganisasi kepemudaan dan organisasi kemahasiswaan dari Cirebon, Indramayu dan Subang.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments