Google search engine
BerandaAyumajakuningPDIP Indramayu Gelar Nobar Debat Capres 2024 Gunakan Mobil Bioskop PDI Perjuangan

PDIP Indramayu Gelar Nobar Debat Capres 2024 Gunakan Mobil Bioskop PDI Perjuangan

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – DPC PDIP Indramayu Gelar Nonton Bareng ( Nobar) Debat Calon Presiden (Capres) 2024 di depan GOR Dharma Ayu Sport Center Indramayu. Minggu, 7 Januari 2024 malam.

Yang unik dari acara Nobar kali ini, DPC PDIP Indramayu menggunakan Mobil Bioskop dari DPD PDI Perjuangan Jawa Barat dengan ukuran videotron yang cukup besar.

Saat debat capres berlangsung, sesekali penonton yang notabene pendukung Capres Nomor Urut 3 Ganjar Mahfud bersorak dan tepuk tangan saat Ganjar Pranowo menjawab dan menyanggah pasangan Capres lainnya.

Dalam kesempatan Nobar Debat Capres kali ini dihadiri Oleh ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono dan Ketua DPC PDIP Indramayu Sirojudin serta dihadiri pula para kader partai dan tentunya masyarakat.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono mengatakan, setelah lihat pembukaan depat semakin yakin kepada Ganjar Pranowo.

“Kita semakin Ganjar Mahfud Presiden wakil Presiden Republik Indonesia,” kata Ono disela-sela rehat Debat Capres 2024 kepada para kader PDI Perjuangan yang menonton di halaman GOR  Dharma Ayu. Minggu, 7 Januari 2024.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua  DPD PDI Perjuangan Indramayu Sirojudin menyampaikan, acara nobar ini diadakan sebagai bentuk dukungan dari DPC PDIP Indramayu kepada pasangan calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Mahfud.

“Acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan solidaritas antara kader partai dan para pendukung pasangan calon Ganjar Mahfud,” harapnya kepada CirebonTrend.id saat acara Nobar Debat Capres 2024.

Seperti kita ketahui, Mobil Bioskop ini digagas PDI Perjuangan mengahadapi event Pilpres 2024 maupun kegiatan sosial lainya. Sesuai jumlah provinsi di Indonesia ada 38, sehingga setiap DPD mendapat 1 unit.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -      

Most Popular

Recent Comments