Google search engine
BerandaCirebonLepas Pemudik, Kapolres Ciko : Ini Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat Kota Cirebon

Lepas Pemudik, Kapolres Ciko : Ini Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat Kota Cirebon

Cirebontrend.id – KOTA CIREBON – Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota melepas 100 pemudik yang mengikuti program mudik gratis Polres Cirebon Kota pada Sabtu 6 April 2024.

“Pada hari ini kami melepas 100 pemudik untuk pulang ke kampung halaman dengan tujuan Semarang dan Solo,” ucap Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, saat melepas program mudik gratis.

AKBP Muhammad Rano Hadiyanto mengatakan, 100 pemudik ini ditempatkan di dua bus dengan kapasitas 50 orang yang disediakan Polres Cirebon Kota pada program Mudik Gratis Lebaran 2024.

Masih kata Kapolres, tujuan dari mudik gratis ini,  pertama memberikan pelayanan kepada masyarakat dan wujud kepedulian kami dari institusi Polri kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik.

Kedua adalah mendukung pemerintah dalam rangka memaksimalkan penggunaan transportasi umum.

“Ketiga adalah mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas dikarenakan biasanya masyarakat melaksanakan mudik itu menggunakan roda dua atau sepeda motor, kita fasilitasi dengan menggunakan transportasi umum berupa bus sehingga bisa mengurangi resiko kecelakaan di jalan,” jelasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -      

Most Popular

Recent Comments