Google search engine
BerandaAyumajakuningAkan Ada Kejutan Dari 6 Calon Bupati Yang Daftar Ke PKB Indramayu

Akan Ada Kejutan Dari 6 Calon Bupati Yang Daftar Ke PKB Indramayu

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Sejak dibukanya Desk Pilkada atau pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati oleh DPC PKB Indramayu pada 17 April 2024 lalu, sudah banyak yang mendaftar ke Partai yang Ketua Umumnya Muhaimin Iskandar tersebut.

Sudah sebanyak 6 tokoh yang berkomunikasi dan masuk bursa Pilkada Kabupaten Indramayu 2024 ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indramayu, hal tersebut dikatakan Sekretaris Deks Pilkada DPC PKB Indramayu, Dede Hidayat.

“Iya sudah 6 bakal calon Bupati Indramayu yang sudah komunikasi dengan kami,” katanya kepada CirebonTrend.id di DPC PKB Indramayu. Kamis 25 April 2024.

Menurut Dede, dari 6 Bakal Calon Bupati tersebut sudah ada dua Bakal Calon Bupati melalui perwakilan dan tim suksesnya yang sudah mengambil formulir, dan belum mengembalikan formulir tersebut.

“Tapi dalam minggu ini, kemungkinan hari Kamis Jumat Sabtu ada yang daftar langsung dari yang bersangkutan,” ujarnya.

sedangkan saat ditanya siapa saja yang akan datang dan mendaftar, Dede tidak menyebutkan nama-nama tokoh yang akan mendaftar tersebut.

“Masih belum bisa disebutkan namanya ya, biar menjadi kejutan,” katanya.

Dede hanya mengungkapkan bahwa sosok calon pendaftar tersebut tidak asing dan dikenal oleh warga masyarakat Kabupaten Indramayu.

“Sosoknya saya yakin masyarakat indramayu sudah mengetahui dan sangat familiar, InsyaAllah nama-nama dan tokoh-tokoh yang akan muncul tidak asing dan dikenal masyarakat indramayu,” ungkap Sekretaris Deks Pilkada DPC PKB Indramayu, Dede Hidayat.

Sedangkan dari 6 tokoh yang masuk dalam bursa Bakal Calon Bupati dan Bakal Colon Wakil Bupati tersebut, Dede menjelaskan bahwa mereka berasal dari internal maupun eksternal partai.

“Hari Jumat Sabtu itu bakal ada kejutan, baik dari internal maupun eksternal,” jelasnya.

Saat di konfirmasi CirebonTrend.id apakah ada Calon dari wilayah Indramayu Barat dan Calon Perempuan, Dede mengatakan, sudah ada komunikasi dari Calon Wilayah Indramayu Barat.

“Dari indramayu barat sudah ada komunikasi tetapi belum mengambil formulir, nah untuk calon perempuan memang untuk saat ini masih belum ya,” pungkas Dede.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments