Google search engine
BerandaCirebonDave Laksodo Gelar Syukuran Bersama Pendukung

Dave Laksodo Gelar Syukuran Bersama Pendukung

Cirebontrend.id – CIREBON – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno Laksono menggelar syukuran bersama masyarakat dan pendukungnya di pos pemenangan di Kota Cirebon, Sabtu 9 Maret 2024.

Dengan suasana yang penuh kegembiraan seluruh kader Partai Golkar, simpatisan, serta masyarakat menjadi satu mengucap syukur karena Dave Akbarshah Fikarno Laksono terpilih kembali menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024.

Dave Laksono mengatakan, perolehan suara yang didapat pada saat Pemilu 2024 merupakan bukti perjuangan yang ditunjukkan oleh seluruh kader, simpatisan, relawan, serta masyarakat yang mendukung Partai Golkar.

“Setelah kita melewati proses yang cukup panjang melakukan kampanye, sosialisasi, dan melakukan rekap atas Pemilu. Puji syukur kita ucapkan, terima kasih kepada seluruh jaringan tim yang telah bekerja keras tanpa pamrih untuk mendapat suara yang sangat optimal,” katanya.

Ia melanjutkan, perolehan suara yang signifikan mampu menghantarkan kader Partai Golkar untuk duduk kembali di kursi legislatif baik di tingkat daerah maupun pusat.

“Di Kabupaten Cirebon suara juga cukup baik kursi DPRD tetap 7, di Indramayu memang ada penurunan yang cukup signifikan, tetapi tetap kita masih leading. Di Kota Cirebon yang luar biasa, dobel kursinya dari hanya tiga menjadi enam,” terangnya.

Perolehan suara Dave Laksono pun meningkat cukup signifikan, lebih tinggi dari Pemilu 2019 silam.

“Ini adalah prestasi yang luar biasa dan suara saya pun juga ada peningkatan dari 2019, sekarang ini suaranya sekitar 80 ribu lebih. Dan ini bukan hanya kerja saya sendiri, tim yang bekerja secara maksimal mulai dari pendataan pengumpulan suara lalu melakukan pertemuan-pertemuan mendengar aspirasi masyarakat memastikan program-program itu terdistribusi dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Teguh Rusiana Merdeka merasa bangga bisa meraih hasil maksimal di Pemilu 2024 bersama Partai Golkar. Tentunya ini menjadi sebuah wujud hasil kerja keras dari semua pihak.

“Kami berterima kasih kepada seluruh tim dan juga masyarakat yang telah mempercayakan suaranya kepada Partai Golkar. Aspirasi masyarakat Kabupaten Cirebon akan terus kita kawal baik di tingkat kota dan kabupaten namun juga tingkat pusat,” katanya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -      

Most Popular

Recent Comments