Google search engine
BerandaCirebonAston Cirebon Hadirkan Kembali Kampoeng Ramadan di Sapphire Granf Ballroom

Aston Cirebon Hadirkan Kembali Kampoeng Ramadan di Sapphire Granf Ballroom

Cirebontrend.id – CIREBON – Menyambut bulan suci Ramadan di tahun 2024, Aston Cirebon mengadakan kembali Kampoeng Ramadan di Aston Cirebon dengan menu sebanyak 225 menu.

General Manager Aston Cirebon, Niken Damayanti mengatakan, buka puasa tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kampoeng Ramadan tahun ini bertempat di Sapphire Grand Ballroom Aston Cirebon.

“Melihat animo tamu yang luar biasa pada tahun sebelumnya, maka kami akan memenlatkan Kampoeng Ramadan di Ballrom,” ujar Niken kepada media, Kamis 29 Februari 2024.

Aston Cirebon menyediakan paket buka bersama dengan mengusung konsep All You Can Eat, dengan menghadirkan lebih dari 225 menu, termasuk hidangan terbaik seperti Smoked Brisket, daging yang diolah dengan proses pengasapan selama 12 jam, Roasted Beef, daging sapi panggang dengan bumbu khusus, Beef Kofta, olahan daging sapi cincang, Roasted Chicken Tandoori, ayam tanpa kulit yang direndam dalam campuran yogurt, lemon, dan rempah-rempah, Claypot Noodle, mie kuah yang dimasak dengan kaldu ayam dan mie yang kenyal ditambah dengan daging sapi, bakso atau seafood dan Chicken Shawarma, makanan khas timur tengah dibalut kulit tortilla dengan isian daging ayam.

Executive Chef Aston Cirebon, Zain mengatakan bahwa “Akan adanya live cooking dan live cutting di beberapa stall yang menjadi pelengkap dan konsistensi ASTON Cirebon untuk selalu totalitas dalam menyajikan hidangan yang tersedia,” katanya.

Kampoeng Ramadan tahun ini dimulai dari tanggal 13 Maret-08 April 2024, pukul 17.30-21.30 WIB semuanya bisa menikmati All You Can Eat di Kampoeng Ramadan.

Untuk harganya dibanderol Rp 199.000 nett/pax untuk dewasa dan Rp 118.000 nett/pax untuk anak-anak dengan rentang usia 3-6 tahun.

Hendra Prayogo, Marketing Communication ASTON Cirebon mengatakan “Untuk menyambut bulan suci ini juga, kami memberikan promo buy 10 get 1 free mulai dari tanggal 13 Maret – 22 Maret 2024”.

“Kabar baik lainnya juga, Aston Cirebon menghadirkan voucher Kampoeng Ramahan untuk Anda yang ingin memberikan hadiah kepada teman ataupun keluarga. Voucher Kampoeng Ramadan ini dijual dengan harga Rp 179.000 nett/voucher/pax. Untuk pembelian voucher terbatas hingga tanggal 12 Maret 2024 dan voucher dapat digunakan hingga 08 April 2024.” tambah Hendra.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -      

Most Popular

Recent Comments