Google search engine
BerandaCirebonSerap Aspirasi Lewat Reses, Agung Juga Berbagi Doorprize

Serap Aspirasi Lewat Reses, Agung Juga Berbagi Doorprize

CirenonTrend.id – Anggota DPRD Kota Cirebon dari Fraksi Partai Golkar, Agung Supirno menggelar reses Masa Persidangan I tahun 2024 di RW 10 Penggung Utara, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Senin 29 Januari 2024.

Dalam reses ini, Agung mengemas kegiatannya dengan cara yang berbeda, yaitu dengan memberi hadiah berupa doorprize kepada warga RW 10 Penggung Utara yang hadir.

“Reses saya buat seperti ini agar tidak monoton. Makanya dibuat ada dorprize,” kata Agung, usai menggelar reses.

Setiap resesnya, Agung selalu memberikan doorprize bagi warga yang hadir. Ini menjadi salah satu daya tariknya tersendiri.

Agung melakukan bagi-bagi doorprize sejak dirinya menjabat sebagai anggota DPRD Kota Cirebon pada 2015 lalu.

“Makanya setiap saya reses banyak yang hadir, soalnya banyak hadiahnya,” ucapnya.

Dalam hal ini juga, Agung menerima masukan atau aspirasi dari RW 10 Pengggung Utara, dimana saja yang menjadi prioritas pembangunan di daerahnya.

Beberapa hari sebelum menggelar reses Agung melakukan pertemuan dengan perwakilan RW 10 Penggung Utara untuk berdiskusi mengenai apa saja uang ingin dibahas.

“Sebelumnya kami bertemu dengan perwakilan warga untuk menampung aspirasi apa yang menjadi prioritas,” ujarnya.

Agung menerima masukan dari RW 10 Penggung Utara untuk memperbaiki saluran air atau irigasi dan ada juga perbaikan jalan aspal.

Terkait masukan dari warga, Agung juga akan menyampaikan kepada pimpinan di DPRD, agar kedepan bisa diakomodir untuk direalisasikan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments