Google search engine
BerandaAyumajakuningAtlet Gerudug Dispora Indramayu Tagih Bonus Porprov Jabar 2022

Atlet Gerudug Dispora Indramayu Tagih Bonus Porprov Jabar 2022

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Sejumlah perwakilan atlet dari berbagai cabang olahraga (Cabor) peraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022 silam, menggeruduk Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Indramayu, Jumat 17 November 2023.

Kedatangan atlet didampingi pengurus cabor ke kantor Dispora Kabupaten Indramayu guna mempertanyakan bonus yang belum dicairkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Indramayu sejak tahun 2022.

“Kedatangan kami ingin menanyakan masalah bonus, sejauh mana dan para meternya seperti apa. Karena sampai detik ini kami tidak bisa mendapatkan informasi apa-apa perihal bonus tersebut. Sedangkan atlet kami terus menanyakannya,” ujar juru bicara Ketua Cabor Kempo, Rinno Piskessa. Jumat 17 November 2023.

Rinno mengatakan, dalam ajang Porprov Jawa Barat 2022, Kabupaten Indramayu sendiri telah mendapatkan 16 medali emas dari sejumlah Cabor, antara lain Takraw, Kempo, Tinju, Muaythai, dan Perbakin.

“Selain itu, atlet Indramayu juga berhasil merebut 13 mendali perak dan 31 mendali perunggu, dengan total 60 mendali berhasil diboyong ke Indramayu,” ujar Rinno di Kantor Dispora Indramayu.

Rinno mengungkapkan, ranking Indramayu pun pada Porprov Jawa Barat XIV tahun 2022 juga meningkat, dari sebelumnya peringkat 18 naik menjadi peringkat 14.

“Sebenarnya masing-masing cabor sekarang lebih banyak berpartisipasi mendapatkan medali, namun sayangnya kami tidak mendapatkan feedback sesuai dengan apa yang kami torehkan untuk Indramayu,” ungkap dia.

Dalam kesempatan yang sama, Sekertaris Dispora Kabupaten Indramayu, Ali Alamudin, meminta agar para atlet bersabar. Pasalnya, bonus tersebut akan segera dicairkan paling lambat akhir bulan ini (November 2023).

“Akhir bulan akan segera kami selesaikan. Memang ada proses bertahap yang harus kami selesaikan dulu administrasinya. Keterlambatan ini karena ada administrasi yang belum selesai,” pungkas Ali.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments