Google search engine
BerandaCirebonSMKN 2 Cirebon Raih Penghargaan di Bulan Dana PMI

SMKN 2 Cirebon Raih Penghargaan di Bulan Dana PMI

Cirebontrend.id – SMKN 2 Cirebon mendapat penghargaan dari PMI Kota Cirebon sebagai donatur terbanyak di Bulan Dana PMI 2022.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Wakil Walikota Cirebon Eti Herawati yang Disamping ketua PMI Kota Cirebon dr Edial Sanif dalam kegiatan HUT PMI ke 78 yang berlangsung di halaman Balaikota Cirebon, Rabi 27 September 2023.

Kepala SMKN 2 Cirebon Yayat Hidaya mengatakan, penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi SMKN 2 Cirbeon untuk berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan kemanusiaan l, sebagai bagian dari pendidikan karakter untuk anak bangsa.

“Penghargaan ini sesungguhnya bukan tujuan. Yg lebih penting adalah semangat utk menebar kebaikan yg bermanfaat utk orang lain,” katanya kepada Cirebontrend.

Yayat mengucapkan terimakasih kepada Walikota Cirebon dan Wakil Walikota Cirebon atas pemberian penghargaan kepada SMKN 2 Cirebon.

Ia juga berharap, kedepan dengan diraihnya penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak untuk terus bisa membantu kegiatan kemanusiaan.

Tidak luput juga Yayat ucapkan Dirgahayu PMI yg ke 78, semoga PMI Kota Cirebon tetap jaya, dan konsen dengan 7 pilar PMI.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments