Google search engine
BerandaBeritaKMPG Suarakan Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

KMPG Suarakan Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

CirebonTrend.id – Koalisi Muda Pasukan Ganjar (KMPG) menggelar deklarasi dukung dan menangkan Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang diusung dari PDIP Perjuangan yakni Ganjar Pranowo menjadi Presiden di 2024 mendatang.

Ketua KMPG Dian Assafri, mengatakan dukungan dari lintas Generasi dan bahkan partai ini diikuti ratusan relawan dari wilayah Cirebon raya. 

“Kami siang ini dari wilayah Cirebon raya bersatu disini untuk menyuarakan dukungan kami terhadap Bapak Ganjar dengan Nama Koalisi Muda Pasukan Ganjar (KMPG) dan Kami Optimis Pak Ganjar Menang,” ujarnya, Sabtu 8 Juli 2023.

Lebih lanjut Dian menuturkan bahwa Sosok Ganjar dinilai pas untuk melanjutkan Perjuangan Presiden Joko Widodo demi Indonesia yang maju dan lebih baik.

“Kami meyakini bahwa bapak Ganjar mampu meneruskan Perjuangan Bapak Jokowi dan kami siap dukung itu, Karena sang penerus perjuangan sudah ditetapkan oleh Ketum PDIP, Ibu Megawati Soekarnoputri, bahwa beliaulah (Ganjar Pranowo) yang akan meneruskan perjuangan,” tutur Dian.

Ia menambahkan, pihaknya akan menyasar anak-anak muda untuk tindak lanjut dukungan tersebut. Jumlah anggota KMPG, tambahnya, berkisar di angka 150 ribu di seluruh Indonesia. 

“Deklarasi yang dilakukan di Cirebon ini merupakan deklarasi dukungan pertama yang dilakukan oleh KMPG,” utupnya

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments