Google search engine
BerandaAyumajakuningWajah Baru Partai NasDem Kabupaten Indramayu

Wajah Baru Partai NasDem Kabupaten Indramayu

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Setelah kemarin diresmikan kepengurusan baru DPD Partai NasDem Kabupaten indramayu di Bandung, siang ini pengurus baru mengadakan konperensi pers di Kantor DPD NasDem yang baru juga. Rabu, 14 Juni 2023.

Menurut SK DPP NasDem dengan Nomer Surat : 266/KPPS/DPP-NASDEM/VI/2023 per tangga 13 Juni 2023 tersebut mengenai pengangkatan kepengurusan DPD NasDem Indramayu yang baru.

Adapun Pengurus Baru Partai NasDem Indramayu yaitu Ade Sudrajat akan bertugas sebagai pelaksana tugas ketua DPD Nasdem Kabupaten Indramayu sedangkan Sri Wahyuni Herman akan menjabat sebagai sekretaris DPD Partai NasDem Indramayu.

Sekretaris NasDem Kabupaten Indramayu Sri Wahyuni Herman mengatakan, mengingat waktu pendaftaran bacaleg akan berakhir di bulan juni 2023 maka konsentrasi kami setelah menerima SK adalah melakukan tracking dan evaluasi terhadap bacaleg.

“Kita lakukan langkah tersebut karena bacaleg-bacaleg masih ada yang kosong dan juga ada yang pindah gerbong, tapi kami yakini ada bacaleg-bacaleg yang masih siap berjuang dan bersatu bersama nasdem, mereka memiliki kapabilitas dan kapasitas yang sangat mumpuni,” ujarnya

Dalam hal ini, ia mengakui beberapa di antaranya saat ini kosong lantaran ada Bacaleg yang ikut mengundurkan diri.

Dari 50 Bacaleg yang sebelumnya didaftarkan, sebanyak 40 persennya mengundurkan diri.

Dan ada juga yang pindah gerbong bersama dengan Mantan Ketua DPD NasDem Indramayu Yosep Husen Ibrahim.

Pada kesempatan itu, Sri Wahyuni Herman juga kembali menegaskan bahwa tudingan soal mahar jual beli nomor urut yang sebelumnya disampaikan oleh Husen Ibrahim tidak benar dan tidak mendasar.

“Sejak dahulu sampai dengan sekarang, Partai NasDem tetap berpegang Teguh pada komitmen politik tanpa mahar,” tegasnya.

Ia juga kembali membantah soal 120 ribu kader NasDem Indramayu yang mundur dan pindah ke partai lain.

Selain memperkenalkan kepengurusan baru, Sri Wahyuni Herman juga memperkenalkan kantor DPD NasDem Kabupaten Indramayu, yang berlokasi di Desa Tegalurung Kecamatan Balongan.

“Semua ini buat kami adalah langkah awal untuk mencapai cita-cita yang ingin kami buktikan bahwa NasDem Indramayu akan tetap hidup dan menjadi pemenang di kontestasi politik 2024,” punkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments