Google search engine
BerandaAyumajakuningPolres Indramayu Gelar Bazar Murah Ayam Potong

Polres Indramayu Gelar Bazar Murah Ayam Potong

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Saat Harga daging ayam potong mengalami lonjakan harga cukup signifikan yang mencapai harga 40 ribu/kg, Polres Indramayu Gelar Bazar Murah Ayam Potong dengan harga 35 ribu/ekor.

Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar mengatakan kegiatan bazar murah ayam potong ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka HUT BHAYANGKARA Ke-77 di Halaman parkir Polres Indramayu.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa menjual ayam potong dengan harga 35 ribu per ekor atau per kilo, jadi silahkan masyarakat untuk datang dan membeli ayam potong disini,” kata Fahri. Rabu, 28 Juni 2023.

Bagi masyarakat yang akan membeli Ayam Potong di Bazar Murah Ayam Potong boleh untuk membeli sebanyak 5 Kg per orang.

“Ini bagian dari upaya kami untuk membatu masyarakat dikarenakan adanya lonjakan harga daging ayam yang cukup tinggi di pasaran,” jelas Kapolres Indramayu.

Proses pembelian bagi masyarakat, pertama datang dan antri, setelah itu pendataan diri dan jumlah yang akan dibeli, kemudian membayar ke Kasir dan selanjutnya mengambil ayam potong yang dibeli.

“Kami menyiapkan Daging Ayam Potong sebanyak 2 Ton, sekali lagi tunjuannya untuk membantu masyarakat saat menghadapi lebaran idul adha yang mana di pasaran harganya cukup tinggi,” ungkap Fahri.

Polres Indramayu sudah berkoordinasi dengan Dinas Koperasi dan Perdagangan sama-sama memonitor harga ayam potong yang memang mengalami kenaikan harga sampai ada harganya lebih dari 40 ribu per ekor menjelang hari raya idul adha.

“Kami bersama dinas koperasi dan perdagangan terus memantau harga di pasaran dan melakukan operasi pasar untuk menghimbau pedangan agar menjual dengan harga yang telah ditentukan,” pungkas Kapolres Indramayu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments