Google search engine
BerandaBeritaTingkatkan Promosi, Teman UMKM Gelar Seminar Bareng DKUKMPP Kota Cirebon

Tingkatkan Promosi, Teman UMKM Gelar Seminar Bareng DKUKMPP Kota Cirebon

CirebonTrend.id – Tingkatkan promosi UMKM melalui media sosial, Teman UMKM gandeng Dinas Koperasi Usaha Kecil menengah Perdagangan dan perindustrian (DKUKMPP) Kota Cirebon untuk menggelar seminar.

Acara yang bertemakan “Peningkatan Promosi UMKM Melalui Media Sosial” diselenggarakan di Ruangan DKUKMPP Kota Cirebon dan dihadiri oleh 100 peserta baik UMKM binaan Smartfren Community Kota Cirebon maupun Dinas DKUKMPP Kota Cirebon.

Leader Komunitas Smartfren Community Kota Cirebon Mohammad Ridwan mengatakan, seminar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terhadap para UMKM agar bisa lebih paham mengenai promosi UMKM melalui Media Sosial.

“Ini salah satu edukasi kepada para UMKM agar bisa berhati – hati dalam menggunakan media social agar terhindar dari hal – hal negative baik itu penipuan dan berbagai hal lainnya yang dapat merugikan,” katanya, Selasa 27 Juni 2023.

Oleh sebab itu, lanjut Ridwan, Teman UMKM Indonesia akan terus hadir dan mendukung para UMKM yang ada di Kota Cirebon yang diharapkan melalui program ini mampu memberikan dampak positif terutama mampu mendorong UMKM untuk terus naik kelas Bersama Smartfren melalui program CSR nya.

Selain itu Komunitas Smartfren Community Kota Cirebon juga sangat mendukung berbagai kegiatan mulai dari UMKM, Literasi, dan berbagai hal lainnya bahkan Komunitas Smartfren Community Kota Cirebon siap berkolaborasi dengan banyak pihak yang ada di Kota Cirebon.

Ditempat yang sama, Head of Community Development & Public Relation Smartfren Dani Akhyar mengatakan, “Berpijak pada momen Hari Lahir Pancasila awal Juni lalu, Smartfren mengadakan beberapa gerakan yang mengajak masyarakat untuk terus membawa nilai – nilai luhur Pancasila. Smartfren mengajak masyarakat untuk ikut aktif dalam berkarya dan menyebarkan sikap positif.

“Harapannya, dari rangkaian inisiatif gerakan 100% untuk Indonesia melalui Teman UMKM Indonesia yang diselenggarakan di Kota Cirebon ini, kita generasi muda dapat memicu perkembangan berbagai potensi sosial, ekonomi dan budaya,” katanya.

Kepala DKUKMPPKota Cirebon Iing Daiman, memberikan semangat maupun motivasi kepada para UMKM yang hadir dan mengikuti kegiatan tersebut.

“UMKM Kota Cirebon harus maju, dan untuk memajukannya harus meningkatkan kualitas produknya dan jangkauan promosinya harus bagus juga,” ungkapnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -      

Most Popular

Recent Comments