Google search engine
BerandaAyumajakuningPolisi Masih Mendalami Motif Pembunuhan Ibunda Anggota DPR RI 

Polisi Masih Mendalami Motif Pembunuhan Ibunda Anggota DPR RI 

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Kurang dari 24 jam Polisi berhasil menangkap T, pelaku pembunuhan terhadap Casinih (62) ibu dari Anggota DPR RI, Bambang Hermanto. 

Casinih tewas di rumahnya di Blok Kedondong, Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu Pada hari Kamis, 25 Mei 2023 malam lalu.

Saat ditemui CirebonTrend Kasatreskrim Polres Indramayu, AKP Muhammad Hafid Firmansyah belum menjelaskan secara pasti motif pembunuhan tersebut. Selasa, 30 Mei 2023.

“Perkembangan saat ini memang sudah kita amankan (pelaku) dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dan juga kita sudah memeriksa sekitar 10 saksi, untuk masalah motif kita masih mendalami dari motif pembunuhan tersebut,” ujar Hafid.

Dari hasil pemeriksaan saksi, beberapa orang mengenali pelaku sebagai seseorang yang kerap mencuri di daerah sekitar.

“Untuk sementara dari pelaku ada ketersinggungan ya mungkin karena pelaku ini emosional. Memang dari masyarakat yang mengenali tersangka ini ada bibit-bibit sering mencuri dan sebagainya, jadi itu memang perilaku dari tersangka seperti itu,” kata Hafid.

Meski tak lama bekerja di sekitar rumah korban, pelaku dinilai suka meminta-minta barang milik korban.

“Iya betul tersangka ini agak celamitan karena ada keterangan dari saksi bahwa almarhum ini sempat bercerita jadi terkadang tersangka ini suka minta-minta barang yang tidak diperkenankan. Jadi minta ini itu padahal bukan haknya dia (tersangka),” jelasnya.

Hal tersebut sempat diungkapkan oleh korban sebelum kejadian tragis menimpanya.

“Yang sudah periksa kita sepuluh orang tapi masih ada saksi-saksi yang perlu kita periksa kembali. Sepuluh orang ada dari keluarga, ada dari saksi yang melihat, ada yang dari luar jadi tidak hanya keluarga tapi kita cari saksi pendukung yang melihat atau mengetahui kejadian tersebut,” pungkasnya. (Nji)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments