Google search engine
BerandaAyumajakuningPolres Indramayu Musnahkan 1,5 Juta Lebih Petasan

Polres Indramayu Musnahkan 1,5 Juta Lebih Petasan

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Sebanyak 1,5 juta petasan hasil sitaan dari kegiatan Cipta Kondisi Polres Indramayu, dimusnahkan Tim Gegana Brimob Polda Jabar, Rabu 12 April 2023.

Pemusnahan petasan dilakukan di lingkungan Dinas Kebersihan UPTD Instalasi Pengelolahan Lumpur Tinja (IPLT) Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar, mengatakan bahwa petasan hasil sitaan ini merupakan kegiatan dari Cipta Kondisi jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Kegiatan Cipta Kondisi dengan sasarannya adalah Miras, Judi, Prostitusi dan Petasan di Wilayah Kabupaten Indramayu yang dilakukan mulai tanggal 23 Maret 2023 sampai dengan 12 April 2023,” Kata Fahri sebelum melakukan pemusnahan.

“Sementara untuk hari ini baru kita musnahkan dengan sasaran petasan, hasil sitaan yang akan dikirim ke Teluk Gong Jakarta Utara ini mencapai Total 1.570.100 petasan yang terdiri dari 1.435.850 butir merupakan jenis petasan korek api, sedangkan 34.250 butir jenis jarasan, dan ada juga 100.000 butir petasan jenis selongsong”, sambungnya.

Kegiatan pemusnahan petasan ini turut dihadiri, Wakapolres Indramayu, Dandim 0616 Indramayu, Kasat Reskrim Indramayu, Kejaksaan Negeri Indramayu, Ka. UPT IPLT Indramayu dan Tim Gegana Brimod Polda Jabar sebagai Tim Pemusnah Petasan. (nji).

RELATED ARTICLES
- Advertisment -      

Most Popular

Recent Comments