Google search engine
BerandaAyumajakuningPerbasi Cup Kabupaten Indramayu diikuti 56 Peserta Tingkat SD SLTP dan SLTA

Perbasi Cup Kabupaten Indramayu diikuti 56 Peserta Tingkat SD SLTP dan SLTA

CirebonTrend.id – Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Indramayu mengadakan Kejuaraan Bola Basket Perbasi Cup Kabupaten Indramayu.

Turnamen ini berlangsung mulai dari tanggal 11-19 Maret 2023 yang berlangsung di GOR Dharma Ayu Kabupaten Indramayu.

Saat di temui Cirebon Trend, Ketua Harian Perbasi Kabupaten Indramayu Herman Indra Susanto mengatakan, bahwa turnamen ini bertujuan mencari bibit-bibit atlet basket di Indramayu.

“Acara ini diselenggaran sebagai pencarian bibit-bibit atlet basket putra putri pasca Porprov tahun 2022 silam untuk persiapan Porprov selanjutnya”. Katanya.

Kembali Herman Indra susanto menjelaskan, turnamen ini diikuti sebanyak 56 tim bola basket di Indramayu mulai dari tingkat SD, SLTP, dan SLTA di Kabupaten Indramayu.

Kejuaraan Perbasi Cup ini terdiri dari tingkat SD diikuti 9 Tim, tingkat SLTP diikuti 13 Tim, Tingkat SLTA Putri diikuti 13 Tim, Tingkat SLTA Putra Divisi 2 diikuti 12 Tim dan Divisi 1 diikuti 8 tim.

Peserta-peserta tadi salah satunya ada dari SD Margadadi 3, 5, 6 dan SD Unggulan, untuk tingkat SLTP dari SMPN 2 Sindang, SMPN Unggulan dan SMPN Balongan, sedangkat dari tingkat SLTA ada dari SMAN 1 Sindang, SMAN Krangkeng, SMAN Tukdana sampai SMA Al Zaitun.

“Target Perbasi Kabupaten Indramayu untuk kedepannya agar Tim Bola Basket Indramayu bisa meraih medali di Porpov Jabar yang akan datang” tutup Herman Indra Susanto.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments