Google search engine
BerandaBeritaOasis Bistro & Poolside Aston Cirebon Luncurkan "My Mie"

Oasis Bistro & Poolside Aston Cirebon Luncurkan “My Mie”

CirebonTrend.id – OASIS Bistro & Poolside adalah salah satu restoran yang ada di lantai lobby ASTON Cirebon Hotel & Convention Center.

Untuk menyambut tahun baru, di permulaan tahun ini OASIS semakin bervariatif dalam menawarkan menu andalannya.

OASIS siap meluncurkan 5 menu khusus di bulan Januari ini. Dengan bahan dasar Mie, yang cocok disantap baik di siang hari maupun malam hari.

Varian menu mie yang dihadirkan ini akan menjadi jawaban bagi Anda yang ingin menikmati mie yang nikmat dan khas.

Hidangan  yang akan menggugah selera Anda ini akan hadir dengan 45 varian berbeda, adda Bakmi Ayam, Mie Jogja, Mie Shirataki dan Mie Brisket.

Dengan berbagai macam mie di atas, OASIS by ASTON Cirebon siap memanjakan lidah Anda dengan cita rasa yang khas dari berbagai daerah di Indonesia yang diberi sedikit olahan modern. Rangkaian ini akan menjadi satu kesatuan dalam promo My Mie by OASIS

“Mie adalah salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, oleh karena itu untuk menjawab pasar yang ada kami menyiapkan berbagai varian mie yang dapat dinikmati oleh para tamu yang datang ke OASIS Bistro & Poolside. Kami menyiapkan 4 varian mie yang dapat dipesan baik goreng maupun kuah.” ujar Kuzaini, Executive Chef ASTON Cirebon.

“Kami juga menghadirkan Mie Shirataki yang rendah kalori yang jarang ada di tempat lain. Tujuannya agar para pecinta kuliner dapat menikmati mie yang sehat dengan kadar kalori dan gula yang rendah namun tinggi serat. Menu ini cocok untuk anda yang dalam diet ketat maupun tidak. Rasa dari olahan Mie Shirataki ini pun kami jamin tidak akan kalah dengan rasa olahan Mie pada umumnya.” tambahnya

“Ada juga best seller kita yaitu brisket, kali ini daging brisket yang di asap selama 12 jam akan menjadi salah satu topping di menu My Mie ini. Dengan berbagai variasi yang ada menu My Mie siap  menjawab kebutuhan atau request dari para tamu.” tutup Kuzaini.

Promo My Mie ini dibanderol mulai dari Rp 48.000++. Dan tersedia dari tanggal 23 Januari 2023 hingga 23 April 2023, pukul 11:00 – 23:00 WIB.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments