Google search engine
BerandaBeritaMHK Tebar Kebaikan Dengan Bagikan 1000 Sembako di Kota Cirebon

MHK Tebar Kebaikan Dengan Bagikan 1000 Sembako di Kota Cirebon

CirebonTrend.id – Yayasan Mohamad Handarujati Kalamullah (MHK) Foundation dan Herman Khaeron membagikan 1000 sembako di Kota Cirebon, Kamis 26 Januari 2023.

Menurut Anggota DPR RI Herman Khaeron Kegiatan ini bagian dari program peduli dan berbagi partai Demokrat yang mengalokasikan bantuan untuk kota Cirebon.

“Alhamdulillah 1000 paket hari ini tersalurkan dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” kata Hero sapaan akrabnya.

Menurut Hero, kondisi sekarang tidak sedang baik-baik saja, beberapa harga komoditas sedang meningkat, dan daya belo masyarakat sedang menurun.

“Oleh karena itu, kami melihat situasi seperti ini dan merespon kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Tidak hanya sembako, lanjut Hero. Mereka juga akan memperbaiki rumah tidak layak huni (rutilahu) perbaikan jalan dan penerangan jalan tenaga surya.

“Itu sakan kami rumuskan beserta para RW. Untuk rutilahu kita bisa pelur, bangunkan jamban, bangun sanitasi, perbaiki rumah yang bocor,” ujarnya.

Disamping itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat yang juga Dewan Pembina Yayasan MHK mengatakan telah menyalurkan seribu paket sembako yang disebar di RW 4 Karangdawa Timur, RW 2 Peguyuban Kelurahan Pegambiran sebanyak 500 paket dan RW 7 Mekar Asih Kelurahan Kecapi sebanyak 500 paket sembako.

“Melalui program berbagi dan peduli kepada masyarakat Kota Cirebon ini bisa mendapatkan manfaat yang besar untuk masyarakat. Tentunya ke depan masih banyak program-program lain yang akan kami salurkan, karena selama ini kami sudah menyalurkan program Rutilahu dan juga kegiatan sarana olahraga dan ambulan,” ujarnya.

“Insyaallah kita akan menyisir beberapa lokasi yang memang butuh sekali bantuan dari kami, sehingga nanti ke depan kita akan lebih banyak berbuat untuk masyarakat Kota Cirebon, kegiatan-kegiatan sosial yang sifatnya untuk masyarakat Kota Cirebon,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments