Google search engine
BerandaAyumajakuningKunjungan Musisi Religi di PCNU Indramayu

Kunjungan Musisi Religi di PCNU Indramayu

Puluhan Pengurus Pimpinan Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Indramayu mendatangi acara silaturahmi antara alim ulama dengan tokoh masyarakat lewat bernostalgia kunjungan musisi Mr. Mustafa dari Jakarta.

Kedatangan mereka semua tidak hanya sekedar menikmati suasana sillaturahmi alim ulama yang bernuansa nostalgia religi di Wilayah Kec Krangkeng, melainkan atas undangan dari tokoh NU Kiai H.M. Mustofa.

”Dalam pertemuan acara ini dengan PC Muslimat tersebut saya lebih banyak bernostalgia dengan beberapa pengurus muslimat yang sudah secara bersama sama membesarkan NU demi umat beragama yang sesuai motto kabupaten Indramayu Indramayu bermartabat, saat awal hingga kini,” ujarnya.

Lebih lanjut Kiai H.Muh.Mustopa ini menyampaikan, berkhidmat dalam organisasi Nahdlatul Ulama (NU) bukanlah sekedar organisasi biasa, akan tetapi merupakan ladang untuk beribadah kepada Allah SWT. Oleh karena itu jika khidmat dan ikhlas didalamnya, pasti akan menemukan hidayah dan barokah dan rizki dari pintu manapun karena nilai barokah dalam membesarkan NU.

”Dan Alhamdulillah pada saat ini, saya bisa berbagi kesenangan lewat lagu religi, semoga kita semuanya bertambah sebagai nilai ibadah untuk umat islam pada umumnya,” tambahnya.

Sementara itu, Mustafa Debu mengatakan pihaknya sangat tersanjung atas sambutan Pengurus NU Kabupaten Indramayu, yang sangat ramah dan penuh dengan kekeluargaan.

“Kami merasa sangat terhormat, Semoga dengan adanya silaturahmi ini bisa mempererat hubungan ukhuwah antara Debu dan NU,” ungkapnya.

Tidak terasa dengan adanya momen silaturahmi religi ini memang sangat dinantikan, karena merupakan momen penting untuk beribadah lewat alunan seni, menuju Indramayu bermartabat sesuai visi dan misi Bupati Indramayu. (*)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -      

Most Popular

Recent Comments