Google search engine
BerandaBeritaHero, Dedi Mulyadi, dan Wahyu Tjiptaningsih Bertemu, Ini yang Dibahas di Padepokan...

Hero, Dedi Mulyadi, dan Wahyu Tjiptaningsih Bertemu, Ini yang Dibahas di Padepokan Anti Galau

Cirebontrend.id – CIREBON – Politisi Partai Demokrat dan anggota DPR RI, Herman Khaeron, bertemu dengan Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, serta Calon Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, dalam rangkaian acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Padepokan Anti Galau, milik Ustadz Ujang Bustomi.

Pertemuan yang berlangsung akrab ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan para tokoh masyarakat Cirebon yang hadir.

Hero mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan penuh Ustadz Ujang Bustomi kepada Dedi Mulyadi dan Wahyu Tjiptaningsih dalam pencalonan mereka di Pilgub Jawa Barat dan Pilbup Cirebon.

Dukungan tersebut diharapkan dapat memperkuat sinergi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

“Kami berencana membangun sinergitas untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Cirebon. Kami ingin Cirebon menjadi pusat pertumbuhan ekonomi dan bisnis, sekaligus mempertahankannya sebagai destinasi wisata budaya dan religi,” ungkap Hero, Jumat 25 Oktober 2024.

Sebagai daerah kaya sejarah dan budaya, Hero menekankan pentingnya menjaga dan mengembangkan situs-situs budaya dan religi di Cirebon, seperti keraton, makam Sunan Gunung Jati, dan peninggalan sejarah lainnya, agar dapat menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Ia juga menekankan pentingnya memperkenalkan kuliner khas Cirebon sebagai daya tarik tambahan.

“Seperti di negara-negara Eropa, kota tua dan pusat kerajaan menjadi tujuan wisata yang diminati dan mampu menopang pertumbuhan ekonomi serta pendapatan masyarakat di sekitarnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hero menegaskan bahwa program-program pemerintah pusat akan lebih terkoordinasi untuk kemajuan daerah, seperti program “Makan Bergizi Gratis” yang diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Cirebon secara menyeluruh.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments