Google search engine
BerandaAyumajakuningRatusan Warga Bangodua Dukung Nina Agustina, Lanjutkan Kepemimpinan

Ratusan Warga Bangodua Dukung Nina Agustina, Lanjutkan Kepemimpinan

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Ratusan warga dari enam desa di Kecamatan Bangodua berbondong-bondong menghadiri kampanye terbuka calon Bupati Indramayu petahana, Nina Agustina, yang digelar pada sejumlah titik di wilayah tersebut.

Dalam kampanyenya, Nina Agustina memperkenalkan program-program unggulannya selama menjabat serta menyampaikan komitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Di bawah bendera PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, dan Partai Perindo, Nina mendapat sambutan hangat di setiap titik kampanye.

Ratusan warga tampak mengenakan pakaian seragam simbolik dan para ibu kompak mengenakan kerudung merah, sementara para pria memakai kaos bergambar pasangan calon “Nasionalis-Religius.”

Kehadiran warga yang memerahkan suasana mempertegas dukungan mereka untuk melanjutkan program-program yang telah dimulai Nina selama menjabat.

Dalam safari kampanye yang digelar di lima Desa yaitu Desa Rancasari, Desa Malangsari, Desa Karanggetas, Desa Bangodua, dan Desa Beduyut. Nina menekankan pentingnya memilih pemimpin yang peduli dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Ia mengingatkan masyarakat untuk tidak salah pilih dalam menentukan pemimpin pada Pilkada 27 November mendatang.

“Proyek-proyek penting, mulai dari rehabilitasi jalan kabupaten, pembangunan jalan usaha tani, program Kabeh Terang, hingga program proteksi kesehatan, semuanya demi masyarakat Indramayu. Jadi, kalau memilih pemimpin harus yang jelas programnya,” ujar Nina Agustina di hadapan ratusan warga yang hadir.

Dalam dialognya dengan warga, Nina turut menjelaskan program proteksi kesehatan gratis yang dihadirkan untuk seluruh masyarakat Indramayu.

Program ini, kata Nina, memungkinkan pelayanan kesehatan kelas tiga di puskesmas dan rumah sakit tanpa biaya, ditanggung sepenuhnya oleh pemerintah kabupaten.

“Pemimpin harus memikirkan rakyatnya, dari infrastruktur hingga kesehatan. Untuk melanjutkan semua program ini, saya mengajak masyarakat di enam desa ini untuk mendukung saya dan memilih nomor tiga pada Pilkada nanti,” tambahnya yang disambut sorakan dan antusiasme warga.

Pada akhir kampanye, Nina memperagakan kepada warga cara memilih dengan mencoblos tanda gambar pasangan nomor tiga, sambil mengingatkan mereka untuk tidak lupa datang ke TPS pada hari pemilihan.

“Pokoke jangan salah pilih, pilih nomor tiga, ya Bu. Sing gambare saya dengan jilbab merah,” pesannya.

Safari kampanye ini menjadi ajang bagi Nina Agustina untuk memperkuat komitmennya dalam menjaga dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indramayu, mendapatkan sambutan meriah dan penuh harapan dari warga Bangodua.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments