Google search engine
BerandaBeritaCara Unik Relawan Dukung Pasangan BERES

Cara Unik Relawan Dukung Pasangan BERES

Cirebontrend.id – CIREBON – Relawan Yuh Gas Nang Wong Cirebon mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, Eti Herawati dan Suhendrik, dalam Pilwalkot 2024 dengan cara yang berbeda.

Cara yang dilakukan relawan Yuh Gas Nang Wong Cerbon ini dilakukan dengan mengadakan potong rambut gratis untuk warga di Jalan Kandang Perahu, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Potong rambut ini dilaksanakan sejak pagi, antusiasme warga terlihat tinggi untuk mengikuti potong rambut gratis, dengan sekitar 25 orang hadir dalam acara tersebut.

“Di sini, ada 25 peserta yang mengikuti potong rambut gratis, dan ada empat orang barber yang melayani. Antusiasme warga sangat besar, meskipun kuota terbatas karena kemampuan tim barbershop,” ungkap Dwi Pamungkas, Relawan Yuh Gas Nang Wong Cirebon, Senin 21 Oktober 2024.

Dwi menjelaskan bahwa tujuan potong rambut gratis ini adalah untuk mendukung pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Tujuannya adalah untuk menghidupkan usaha potong rambut lokal sekaligus memfasilitasi warga yang ingin potong rambut,” katanya.

Lebih lanjut, Dwi menambahkan bahwa kehadiran calon Walikota nomor urut 2, Suhendrik, merupakan bentuk dukungan dari Relawan Yuh Gas Nang Wong Cirebon terhadap pasangan calon dengan jargon “Beres” untuk memenangkan Pilwalkot Cirebon 2024.

“Pak Suhendrik hadir untuk menyaksikan acara ini, dan kami mengundangnya sebagai bentuk dukungan kami kepada paslon nomor 2 untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Cirebon,” jelasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments