Google search engine
BerandaAyumajakuningLucky Hakim Tantang Pasangan Nina-Tobroni, Targetkan Kemenangan 90% di Losarang dan Karangampel

Lucky Hakim Tantang Pasangan Nina-Tobroni, Targetkan Kemenangan 90% di Losarang dan Karangampel

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Lucky Hakim, calon bupati yang kini maju bersama Syaefudin sebagai pasangan calon (paslon) nomor urut 2, semakin gencar melakukan kampanye di berbagai wilayah Indramayu.

Ia menyatakan keyakinannya akan meraih dukungan signifikan di dua daerah penting, yakni Losarang dan Karangampel, yang dikenal sebagai basis suara dari paslon nomor urut 3, Nina Agustina dan Tobroni. Dua wilayah ini menjadi fokus Lucky untuk memperluas jangkauan dukungannya.

Dalam pertemuan dengan tokoh masyarakat dan jaringan relawan di salah satu hotel di Indramayu, Lucky mengungkapkan kepada media tentang keyakinannya bahwa suara dari Desa Krimun di Losarang dan Desa Kaplongan di Karangampel akan menjadi penentu kemenangannya.

“Saya yakin di Desa Krimun dan Kaplongan bisa menang 90%. Ini menjadi barometer kemenangan saya di tempat lain,” ujar Lucky dengan penuh percaya diri. Sabtu, 5 Oktober 2024.

Tantangan Persahabatan

Selain menyampaikan optimisme tersebut, Lucky juga melontarkan tantangan persahabatan bagi pasangan calon nomor urut 3, Nina Agustina-Tobroni, yang juga bersaing dalam kontestasi Pilkada. Menurutnya, hasil suara di dua desa tersebut akan menjadi tolok ukur kekuatan politiknya.

“Ini juga jadi tantangan persahabatan. Saya tantang nomor 3,” ujarnya.

“Jadi siap-siap Karangampel kalau gak dijaga, Akan 90% suara Lucky-Syaefudin dan Losarang kalau gak dijaga Maka akan 90% suara Lucky-Syaefudin, insyaAllah,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments