Google search engine
BerandaAyumajakuningBI Cirebon Gelar CEF 2024, Banyak Kegiatan Serunya Loh!!

BI Cirebon Gelar CEF 2024, Banyak Kegiatan Serunya Loh!!

Cirebontrend.id – CIREBON – Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon (BI Cirebon) menyelenggarakan Ciayumajakuning Entrepreneur Festival (CEF) 2024.

Banyak rangkaian acara menarik untuk menyemarakkan Acara CEF 2024 yang akan berlangsung di Kabupaten Kuningan pada tanggal 26-28 Juli 2024.

Festival ini menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti perlombaan berhadiah, olahraga, kreasi memasak, hingga hiburan dari musisi lokal dan nasional, termasuk Tiara Andini.

“Untuk lebih menarik minat masyarakat dan anak-anak muda datang ke CEF 2024,” kata Kepala KPw BI Cirebon, Anton Pitono, dalam acara Bincang Media di Kantor BI Cirebon, Senin 22 Juli 2024.

Anton menambahkan, Perlombaan yang diadakan dapat diikuti baik secara online maupun offline. Salah satunya adalah QRIS Race, yang memungkinkan pengunjung untuk bertransaksi di tenant UMKM CEF 2024 menggunakan QRIS. Setiap harinya, tiga pemenang QRIS Race akan diumumkan.

“Bagi yang gemar berolahraga, tersedia kegiatan Fun Walk dan Poundfit yang dapat diikuti. Selain itu, hiburan dari musisi lokal akan hadir setiap hari untuk menghibur pengunjung. Penampilan tari tradisional, musik tradisional, Band Pemda, Band BI, dan Project Q akan bergantian mengisi panggung CEF 2024,” ungkapnya.

Sementara itu, Tiara Andini sebagai bintang tamu direncanakan akan tampil pada malam penutupan CEF 2024, menambah semarak acara ini.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments