Google search engine
BerandaBeritaMaju Pilkada 2024?, Ini Jawaban Oki

Maju Pilkada 2024?, Ini Jawaban Oki

Cirebontrend.id – CIREBON – Politisi senior Bamunas Setiawan Boediman masih santer namanya dalam Pemlihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Melihat hal itu, pria yang sering disapa Oki menjelaskan usai melakukan pertemuan dengan Barisan Relawan Bamunas (BRB) meminta masyarakat untuk sabar menunggu keputusannya untuk maju di Pilkada serentak 2024.

“Ini saya juga datang ke sini diundang sama teman-teman relawan dan meminta saya untuk maju ya. Tapi juga saya kemarin bicara bahwa relawan ini punya persamaan dengan saya, bahwa mereka ini orang-orang yang peduli dengan Kota Cirebon, jadi saya mengapresiasi itu dan juga saya tidak mau mematahkan semangatnya mereka,” jelasnya, Sabtu 13 Juli 2024.

Menurut Oki, teman-teman relawan selalu memberi masukan apa yang menjadi keinginan masyarakat untuk kemajuan Kota Cirebon.

“Ada masukan, ini bukan masalah suka apa tidak suka. Mereka ini telah mengevaluasi selama beberapa tahun ini apa sih yang  diinginkan oleh masyarakat. Ini mewakili dari 5 kecamatan dan saya mendapat masuk-masukan yang selama bisa kita kerja kan, ya kita kerjakan,” tuturnya.

Oki melanjutkan masyarakat Kota Cirebon mesti menjadi pintar, kata pintar memilih, pintar memilah bukan hanya dijanjikan oleh janji-janji.

“Saya juga bicara, karena kekuatan relawan juga yang membuat partai-partai mikir dua tiga kali. Karena mereka tidak hanya memikirkan kelompok tapi memikirkan untuk kepentingan Kota Cirebon,” katanya

Keinginan relawan lanjut Oki harus di apresiasi yang mendorong dirinya untuk kembali berkontestasi di Pilkada Kota Cirebon.

“Saya bilang ke teman-teman. Kalau untuk maju tunggu aja, karena saya harus membereskan sesuatu, terutama dengan keluarga, kedua dengan pekerjaan saya, untuk maju itu saya harus fokus tidak bisa terbagi-bagi. jadi saya juga minta waktunya kepada relawan,” paparnya.

Relawan ini, kata Oki tidak ada sangkut pautnya takut dengan partai. Jadi kembali lagi siapa figur yang terbaik untuk memimpin Kota Cirebon harus di kawal.

“Mungkin kalau bicara saya maju, saya belum bisa kasih komentar apa-apa kita lihat aja nanti. Karena saya sendiri secara pribadi saya juga bicara kepada teman-teman kasih kesempatan untuk menyelesaikan permasalahan interen permasalahan saya dulu,” ujarnya

Karena ini satu keputusan besar, tetapi di luar itu semua dirinya berkeinginan dan tetap komit ingin membangun Kota Cirebon. Jadi atau tidak jadi Walikota.

Sekarang saya bisa mensejahterakan karyawan Grage. Ya mudah-mudahan nanti ke depannya lebih dari karyawan Grage,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments