Google search engine
BerandaBeritaPT TMB Tawarkan Perjalanan dengan Pelayanan yang Baik

PT TMB Tawarkan Perjalanan dengan Pelayanan yang Baik

Cirebontrend.id – CIREBON – PT Teguh Madani Bersahabat (TMB) bergerak di bidang Tour and Travel menawarkan perjalan Umroh, Haji dan paket wisata yang menarik.

PT TMB sudah memiliki bebera cabang yang tersebar di beberapa daerah, seperti di Ciami, Kuningan dan Palu dan rencana akan buka cabang baru di Indramayu.

Direktur PT TMB Tegus Sasmito mengatakan perusahaan yang dibangun sejak 2019 ini sudah sering memberangkatkan jamaah umroh.

“Kami setiap bulannya memberangkatkan jamaah umroh, rata-rata satu grup keberangkatan berjumlah 40-45 jamaah,” kata Teguh saat ditemui di kantornya yang beralamat di Jl. Jaka Yuda Kav. 3B Tuk Kedawung, Kabupaten Cirebon.

PT TMB juga sedang membangun franchise yang bernama Teras Umroh. Dengan membayar sebesar 1,5 juta sudah termasuk baju seragam, kartu nama, sepanduk, dan pelatihan.

“Kami sudah memliki 60 franchise yang sudah tergabung. Itu terdiri dari individu maupun lembaga,” ujarnya.

Dampak dari franchise ini, mempunyai dampak positif bagi PT TMB dari sisi pendapatan. Rata-rata 80 persen jamaah yang diberangkatakan dari Teras Umroh.

“Ini secara tidak langsung membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Cirebon,” tuturnya.

Teguh menambahkan, dampak positif lainnya dari Teras Umroh memudahkan calon jamaah yang tidak harus ke kantor pusat, hanya cukup ke Teras Umroh saja. Sehingga memudahkan masyarakat untuk mengurangi jarak tempuh.

Selain itu, PT TMB menawarkan tabungan umroh dengan menabung 5 juta di awal. Setalah itu calon jamaah mendapatkan paspor, perlengkapan umroh dan voucher tabungan. Tabungan umroh ini berjalan selama 24 bulan, tidak ada nominal untuk menabung selanjutnya.

“Misakan sudah 24 bulan tabungannya baru mencapi 20 juta, sementara pketnya 32 juta, jadi jamaah menambahnya hanya 12 juta, tidak banyak nambahnya,” jelas Teguh.

Konsep tabungan umroh yang dibuat PT TMB ini menjadi dayatarik tersendiri. Pasanlnya membuat ringan para calon jamaah untuk melakukan perjalanan umroh. Dan sudah bekerjasama dengan perbankan.

Teguh juga mengatakan, Pelayanan di sini itu mempunyai perbedaan, pada umumnya jamaah umroh membuat passpor itu sendiri, namun di PT TMB pembuatan passpor dijemput tanpa dipungut biaya.

Kemudian menjelang keberangkatan, para jamaah PT TMB di tempatkan di ruangan kusus jamaah umroh.

“Jadi mereka bisa makan, mandi istirahat di situ,” katanya.

Untuk harga sendiri, PT TMB memberikan beberapa paket all in. Harga mulai dari 28 juta 500 ribu rupiah – 33 juta 500 ribu rupiah.

“Harga ini itu sudah termasuk pembuatan paspor, perlengkapan umroh penjemputan dan fasilitas kereta cepat di Mekkah-Madinah,” jelasnya.

Teguh juga menambahkan, ada juga paket domestik ke beberapa kota di Indonesia. Paket wisata ini bisa di pesan secara personal atau mandiri dan pemerintaahan atau lembaga.

“Rencana kedepan nanti ada wisata ke luar negri, seperti Malaysi, Singapor dan Thailand,” ungkapnya.

Teguh berharap para calon jamaah umroh dan haji bisa menggunakan jasa dari PT TMB untuk beribadah di tanah suci.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments