Google search engine
BerandaAyumajakuningKedatangan Jamaah Calon Haji Kota Bandung Di Embarkasi Kertajati Jawa Barat

Kedatangan Jamaah Calon Haji Kota Bandung Di Embarkasi Kertajati Jawa Barat

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Rombongan Jamaah Calon Haji asal Kota Bandung tiba di Embarkasi Kertajati Jawa Barat tepat pukul 07.45 WIB pada hari Minggu 12 Mei 2024.

Jamaah Calon Haji asal Kota Bandung tersebut menurut jadwal akan berangkat dari Embarkasi Kertajati pukul 08.50 WIB sedangkan untuk take off dari Bandara Kertajati pukul 11.30 WIB dengan Nomor Penerbangan SV 5158 hari Senin 13 Mei 2024.

Anggota TNI saat membantu Jamaah Calon Haji asal Kota Bandung di Embarkasi Kertajati. 12 Mei 2024 ( Foto : Panji Asmara/CirebonTrend.id )

“Hari ini jamaah Calon Haji dari kota Bandung, jumlahnya 432 jamaah calon haji, 8 pendamping jamaah calon haji, jadi totalnya 440 jamaah calon haji, sama seperti kemarin dari kabupaten subang,” ungkap Boy S Munir, Ketua Tim Peningkatan Kualitas Transportasi Akmodasi Dan Perlengkapan Haji (Katim PKTATH) kepada CirebonTrend.id saat ditemui di Embarkasi Kertajati.

Menurut Boy, Jamaah Calon Haji asal Kota Bandung ini merupakan kloter pertama dari Kota Bandung dan kloter kedua dari Provinsi Jawa Barat.

“Jamaah calon haji asal kota Bandung ini, kloter pertama dari kota  Bandung dan kloter kedua dari Jawa Barat ya,” jelasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments