Google search engine
BerandaAyumajakuningRibuan Warga Indramayu Padati Alun-alun Puspawangi, Nobar Semifinal Piala Asia U-23

Ribuan Warga Indramayu Padati Alun-alun Puspawangi, Nobar Semifinal Piala Asia U-23

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Ribuan warga Indramayu, memadati Alun-alun Puspawangi, Jalan Letnan Jendral S Parman, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, untuk nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, Senin 29 April 2024 malam.

Dari pantauan CirebonTrend.id, sejak pukul 19.00 WIB, sejumlah warga telah memadati lokasi nobar tersebut, tidak hanya suporter laki-laki, perempuan pun terlihat memadati lokasi nobar itu.

Pemkab Indramayu menggelar Nobar tersebut dengan menyediakan videotron dengan ukuran 8×4 meter untuk memanjakan masyarakat Indramayu saat menonton pertandingan semifinal tersebut.

Bupati Indramayu, Nina Agustina, mengungkapkan, tujuan digelarnya nobar tersebut, sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia yang tengah berjuang merebut tiket final di Piala Asia U-23 2024.

“Ini sebagai langkah kongkrit kita dalam mendukung Timnas Indonesia asuhan STY kebanggaan masyarakat Indonesia,” ungkapnya kepada CirebonTrend.id.

Nina meminta, seluruh warga Indramayu untuk memberikan dukungan kepada tim sepak bola nasional Indonesia, agar juara di Piala Asia U-23 2024.

“Kita dukung Merah Putih agar bisa menang dan melaju ke Final dan itu sudah bisa kantongi satu tiket ke Olimpiade. Indonesia harus menang, ayo wong Dermayu (ayo orang Indramayu) kita bareng-bareng dukung dan doakan bisa juara di Piala Asia U-23 tahun 2024 di Doha, Qatar,” katanya.

Diketahui, Timnas Indonesia menjamu Uzbekistan pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024 yang digelar di Stadion Abdullah Bin Nasser Bin Khalifah, Doha, Qatar.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments