Google search engine
BerandaBeritaHasil Kerja Keras, Baznas Kota Cirebon Raih Penghargaan Baznas Award Jabar 2022

Hasil Kerja Keras, Baznas Kota Cirebon Raih Penghargaan Baznas Award Jabar 2022

CirebonTrend.id – Hasil Kerja Keras, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Cirebon, raih penghargaan dari ajang Baznas award Jawa Barat tahun 2022.

Baznas Kota Cirebon, raih tiga penghargaan, diantaranya sebagai peraih konten media sosial teraktif, peraih kategori followers media sosial terbanyak dan nominasi kategori press release terbanyak. 

Ketua Baznas Kota Cirebon Hamdan menyampaikan, atas diraihnya tiga penghargaan ini, merupakan kabar baik di 100 hari dirinya bersama komisioner lainnya memimpin Baznas Kota Cirebon. 

“Pokoknya kerja keras dan full time dengan teman-teman Baznas Kota Cirebon yang akhirnya membuahkan hasil,”katanya

Capaian ini berkat sharing dan koordinasi dengan staff dan para pengurus lainnya yang ada di struktur Baznas Kota Cirebon agar bisa masik dalam nominasi Baznas Award Jawa Barat.

“Dan alhamdulillah tiga penghargaan ini suatu kado di 100 hari kerja Baznas kepemimpinan saya,”tambah Hamdan.

Diraihnya tiga penghargaan ini, lanjut Hamdan, tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang selalu memberikan motivasi kepada Baznas Kota Cirebon. 

“Kami juga menghaturkan terimakasih kepada Pemkot Cirebon, terlebih pak Wali Kota Cirebon (Nashrudin Azis) dan bu Wakil Wali Kota Cirebon (Eti Herawati) yang terus mendukung kami,”kata Hamdan. 

Saat menerima piagam penghargaan Hamdan didampingi dua komisioner Baznas, Wakil Ketua I Ahmad Banna dan Wakil Ketua III Achmad Nurjannah.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments