Google search engine
BerandaAyumajakuningDiduga Pemudik, 2 Orang Asal Brebes Tewas Di Jalur Arteri Pantura Indramayu

Diduga Pemudik, 2 Orang Asal Brebes Tewas Di Jalur Arteri Pantura Indramayu

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Dua pemotor asal Brebes Jawa tengah dilaporkan tewas usai terlibat kecelakaan di Jalur Arteri Pantura Indramayu. Rabu 17 April 2024.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.10 WIB di depan Embarkasi Kertajati dan Asrama Haji Indramayu, tepatnya di wilayah Desa Legok, Kecamatan Lohbener kabupaten indramayu.

Sepeda motor Honda Beat dengan Nopol G 6935 AG yang dikendarai oleh Edi Sutanto (29) yang berboncengan dengan aa diruskan (20) warga Brebes itu menabrak bagian belakang kendaraan tronton yang tengah berhenti di pinggir jalan.

Nahas bagi mereka, keduanya pun tewas di lokasi kejadian dalam kecelakaan tersebut.

Saat di konfirmasi Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani SM membenarkan hal tersebut.

“Kecelakaan ini ditangani oleh satlantas Polres indramayu,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, kecelakaan maut ini berawal saat kendaraan Isuzu truk tronton Nopol T 9107 DG datang dari arah Jakarta menuju Cirebon.

Di lokasi kejadian truk tronton tersebut berhenti di bahu jalan di depan Embarkasi Kertajati dan Asrama Haji Kabupaten Indramayu.

Tak berselang Lama, tiba-tiba datang motor Honda Beat dari arah yang sama. Dan langsung menabrak bagian belakang mobil truk tronton tersebut.

“Sepeda motor itu oleng dan menghantam bagian belakang truk tronton yang sedang berhenti,” ujar Kasma (51) seorang saksi mata warga setempat.

Diketahui, kedua korban tersebut merupakan warga Brebes yang diduga akan mudik ke kampung halamannya. Edi Sutanto (29) merupakan Pedagang dan Andriskan (20) merupakan Pelajar/Mahasiswa.

Kejadian ini ditangani oleh Satlantas Polres Indramayu dan sampai saat ini pihak Satlantas Indramayu masih belum bisa ada konfirmasi.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments