Google search engine
BerandaAyumajakuning3 Orang Tewas Jamaah Pengajian Asal Indramayu, Mobil Bak Tabrak Pohon Di...

3 Orang Tewas Jamaah Pengajian Asal Indramayu, Mobil Bak Tabrak Pohon Di Pantura

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Tiga orang tewas dan sembilan lainnya luka-luka saat sebuah mobil bak terbuka yang membawa rombongan pengajian dari Bandung menuju Indramayu, mengalami kecelakaan di Jalur Pantura, Desa Kiajaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin 25 Maret 2024.

Diduga Kecelakaan tersebut terjadi karena sopir mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak sebuah pohon di lokasi kejadian.

Akibat dari kecelakaan itu, tiga orang meninggal dunia dan sembilan orang lainnya mengalami luka-luka.

Dari rekaman video amatir yang diterima  CirebonTrend.id, terlihat seluruh korban luka dan tewas, tergeletak di bahu jalan, setelah mobil bak terbuka tersebut menabrak pohon.

Menurut Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin pagi dan merupakan kecelakaan tunggal, diduga sopir mengantuk.

“Rombongan ini dari Bandung ada kegiatan pengajian, tadi pagi kembali ke Indramayu, di TKP laka tunggal menabrak pohon, diduga sopir mengantuk,” ujarnya.

Enggar mengatakan, petugas kepolisian langsung mengevakuasi seluruh korban meninggal dan luka ke Rumah Sakit Bhayangkara, Losarang, Indramayu.

“Untuk yang meninggal di tempat tiga orang, luka berat satu orang, dan luka ringan delapan orang, seluruhnya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu,” katanya.

Penumpang mobil bak terbuka tersebut baru saja melakukan perjalanan dari Bandung seusai mengikuti pengajian Ramadan di Masjid Al Jabbar, Kota Bandung.

Kendaraan bak terbuka yang mengangkut 12 orang penumpang itu tengah melaju mengantarkan para penumpangnya ke daerah Eretan Wetan, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments