Google search engine
BerandaCirebonRaih Prestasi Tingkat Nasional, Dekan FISIP : Kami Bangga

Raih Prestasi Tingkat Nasional, Dekan FISIP : Kami Bangga

Cirebontrend.id – Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Siti Khumayah merasa bangga atas raihan mahasiswanya yang meraih prestasi.

Hal ini diungkapkan Maya, sapaan akrabnya, prestasi yang diraih mahasisa Fisip UGJ Cirebon cukup bervariatif ada yang dari bidang olahraga maupun bidang pendidikan.

“Ini bagus, psalnya prestasi yang diraih mahasiswa ini mulai dari tingkat kampus (UGJ) sampai tingkat nasional,” kata Maya, Rabu 17 Januari 2024.

Menurut Maya, prestasi yang diraih mahasiswanya ditingkat Nasional ialah mendapat juara 2 lomba essay, dan menjadi kebanggan tersendiri bagi FISIP UGJ Cirebon.

“Untuk di tingkat nasional Alhamdulillah mahasiswa kami selama ini dapat juara 2 di lomba essay tentunya Raihan juara 2 ini menjadi kebanggaan kami sendiri FISIP umumnya buat ugj Cirebon,” ujarnya.

Selain juara 2 lomba essay Maya juga menyebutkan mahasiswanya meraih juara 2 lomba karya ilmiah sebagai dekan fisip Maya sangat mengapresiasi prestasi mahasiswanya.

Tidak hanya di bidang pendidikan mahasiswa fisip ugj Cirebon juga berprestasi di bidang olahraga seperti bola voli dan bola sepak.

“Kemudian pekan olahraga mahasiswa kami meraih prestasi di cabor, futsal dan voly. Itu pada Dies natalis UGJ ke 63 tahun,”katanya.

Fisip juga membekali mahasiswa lulusannya dengan sertifikasi kompetensi untuk keahlian mereka, mereka boleh memilih, seusai keahlian dibidang keilmuan. Membekali juga dengan publik speaking.

“Maka jangan ragu untuk bergabung dengan FISIP UGJ yang keren dan beken “pungkasnya

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments