Google search engine
BerandaCirebonKunjungan ke Cirebon, AHY : Demokrat Menang, Masyarakat Sejahtera

Kunjungan ke Cirebon, AHY : Demokrat Menang, Masyarakat Sejahtera

Cirebontrend.id – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke Cirebon untuk melakukan kampanye terbatas di Grand Ballroom Apita, Senin 8 Januari 2024.

Kegiatan kunjungan ke Cirbon ini untuk mengawali kampanye di awal tahun 2024. AHY bersama istri yang juga Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono di Cirebon akan bersilaturahmi dan melakukan kampanye terbatas bersama 3 ribu masyarakat Cirebon dan Indramayu.

Kunjungannya ke Cirebon, AHY merasa terharu dengan sambutan yang dilakukan masyarakat cirebon yang sangat baik.

“Hari ini spesial masih terasa saemangat nya.

Ini kampanye perdana di 2024 bertemu langsung masyarakat di jabar pertama di Cirebon dan besok akan berkunjung kota lainnya,” katanya.

Didepan ribuan pendukungnya, AHY menyampaikan langsung khususnya kepada para generasi Z untuk turut mensuksekan kegiatan pemilu dengan menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 nanti.

“Saya senang di sini banyak generasi muda generasi milenial dan generasi Z yang hadir kita ingin menghadirkan semangat Indonesia yang semakin baik Indonesia yang semakin maju yang lebih sejahtera,” ujarnya.

Menurut AHY, permasalahan yang dihadapi masyarakat ialah terkait ekonomi, kesejahteraan rakyat, lapangan pekerjaan yang cukup sulit dan penghasilan yang belum cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Partai Demokrat juga tentu akan memprioritaskan kesejahteraan rakyat. Pihaknya juga akan memperjuangkan dibilang pendidikan dan pelayanan kesehatan.

“Tentunya petani juga busa mendapatkan kemudahan pupuk yang bersubsidi dan nelayan juga bisa mendapatkan solar yang juga bersubsidi,” katanya.

Didepan ribuan masyarakat, AHY berharap besar kepada masyarakat cirebon agar kedepannya Indonesia semakin baik dan sejahtera.

“Mudah mudahan kunjungan ke Cirebon ini membawa semangat untuk para caleg yang masih berjuang namun juga pada masyarakat yang turut membantu untuk memenangkan partai Demokrat agar masyarakat sekahtera,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments