Google search engine
BerandaCirebonRamai, Kader Sambut SBY di Cirebon

Ramai, Kader Sambut SBY di Cirebon

Cirebontrend.id – Majelis tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali singgah di Cirebon, pada Rabu 20 Desember 2023.

Kunjungan ke SBY ke Cirebon disambut meriah oleh kader partai Demokrat dari Kabupaten/Kota Cirebon disalah satu hotel di Kabupaten Cirebon.

Kembalinya SBY ke Cirebon merupakan usainya kampanye yang dilakukan di beberapa daerah di pulau Jawa.

Hal itu sesuai yang diungkapkan oleh Sekretaris Tinggi Partai Demokrat Andi Malarangeng, saat jumpa dengan beberapa awak media di Cirebon.

“Tapi yang menarik adalah, ketika singgah di tempat kuliner, bertemu dengan masyarakat, di jalan, atau di beberapa berbagai macam kegiatan seperti jalan santai, shalawatan dan lain sebagainya, sambutan kepada Pak SBY ini luar biasa,” kata Andi, pada hari Rabu, 20 Desember 2023, di salah satu hotel yang ada di Cirebon.

Menurutnya, warga Cirebon ternyata masih ingat dengan kebijakan-kebijakan SBY yang pro dengan rakyat.

“Dan karena itu, ini juga suatu yang membanggakan bahwa, mereka masih mengingat 10 tahun pemerintahan Pak SBY,” ujarnya.

Rata-rata, sambung Andi, bahwa masyarakat ingin program-program pro rakyat yang dikembangkan dan diinisiasi oleh SBY selama 10 tahun itu, seperti KUR, PKH,BLT, bidik misi, guru-guru honorernya diangkat dan dan sebagainya, itu agar dilanjutkan kembali oleh pemerintahan yang baru nantinya.

Kemudian, dalam Pemilu 2024 nanti, Andi Malarangeng menuturkan bahwa, SBY menginginkan suara  dan kursi Partai Demokrat bertambah.

“Baik di DPRD Kabupaten atau Kota, DPR Provinsi maupun DPR RI,” ujarnya.***

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments