Google search engine
BerandaCirebonHUT PGRI, Ketua DPRD : Guru Memiliki Kontribusi Besar Untuk Generasi Muda

HUT PGRI, Ketua DPRD : Guru Memiliki Kontribusi Besar Untuk Generasi Muda

Cirebontrend.id – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional di SMPN 1 Kota Cirebon penuh kesan.

Dalam perayaan ini, Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana menghadiri resepsi HUT PGRI. Ruri mengatakan jika guru termasuk salah satu pihak yang memiliki kontribusi besar dalam membentuk generasi muda.

“Guru adalah salah satu pihak yang memberi kontribusi besar dalam membentuk generasi muda,” katanya. Senin 11 Desember 2023.

Ruri menyampaikan apresiasinya kepada guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Ruri menyebutkan, guru memiliki peran penting dalam mendidik dan membimbing generasi penerus untuk menjadi pribadi yang berkualitas dan mampu bersaing.

“Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang setiap hari bekerja keras membentuk masa depan bangsa. Pengorbanan mereka layak diapresiasi setinggi-tingginya,” ujarnya.

Ruri pun menyebutkan, DPRD berkomitmen penuh dalam mendukung peningkatan kesejahteraan dan fasilitas untuk para tenaga pendidik.

Dukungan ini, lanjut Ruri diharapkan dapat memacu semangat sekaligus memotivasi para guru untuk melaksanakan tugasnya sebagai tenaga pendidikan.

Ruri pun berharap kegiatan peringatan HUT PGRI dan Hari Guru ini bisa menjadi momentum untuk memperkuat peran dan meningkatkan kinerja guru.

“Semoga kegiatan ini tidak sekadar rangkaian acara, melainkan momentum untuk memperkuat peran dan kinerja yang dicontohkan oleh para pendahulu,” ujarnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments