Google search engine
BerandaCirebonAgenda Kunjungan di Kota Cirebon, SBY Membuka Kegitan Tour de Java

Agenda Kunjungan di Kota Cirebon, SBY Membuka Kegitan Tour de Java

Cirebontrend.id – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan berkunjung ke Kota Cirebon untuk membuka kegiatan Tour de Java, pada Kamis 30 November 2023 besok.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat Handarujati Kalamullah mengatakan Kota Cirebon ditunjuk sebagai kota pertama yang dikunjungi SBY dalam Tour de Java.

SBY juga langsung membuka kegiatan Tour de Java yang dilakukan Partai Demokrat di salah satu hotel di Kota Cirebon.

“Segala persiapan sedang dilakukan oleh DPC Demokrat Kota Cirebon, untuk kegiatan besok” kata Andru apaan akrabnya, Rabu 29 November 2023.

Andru menjelaskan, Agenda yang diselenggarakan besok ini adalah pengarahan langsung dari ketua majelis tinggi SBY kepada para calon legislatif (caleg) DPRD Kota/Kabupaten hingga caleg di DPR RI.

“Nantinya peserta yang hadir sebanyak 220 dari dapil 7, (Sumedang,Majalengka,Subang) dapil 8 ( Kota/Kabupaten Cirebon, Indramayu) dan dapil 9 (Banjar,Pangandaran,Kuningan,Ciamis),” jelasnya.

Andru menerangkan kegiatan ini berkaitan dengan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang serta menyusun strategi pemenangan untuk penambahan kursi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC Partai Demokrat Dian Novitasari merasa bangga atas kehadiran ketua majelis tinggi partai Demokrat di Kota Cirebon.

“Kedatangan pak SBY ini bisa menjadi suport dan dukungan moral bagi pra caleg, khususnya di Kota Cirebon,” kata Dian.

Dengan hadirnya SBY di Kota Cirebon, lanjut Dian, akan menambah semangat atau spirit untuk menambah kursi di pileg 2024 mendatang.

“Semoga nanti arahan dari pak SBY, membuat DPC Demokrat Kota Cirebon semangat untuk memenangkan Pileg 2024 mendatang,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments