Google search engine
BerandaBeritaTurnamen Bola Voli Antar Pelajar Se-Wilayah 3 Cirebon Diikuti 75 Peserta

Turnamen Bola Voli Antar Pelajar Se-Wilayah 3 Cirebon Diikuti 75 Peserta

CirebonTrend.id – Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengadakan turnamen bola voli antar pelajar tingkat SMA sederajat se-Wilayah III Cirebon, bertempat di lapangan bola voli Mako Brimob Senin, 21 November 2022.

Kegiatan turnamen bola voli antar pelajar ini diikuti 75 tim diantaranya tim putra sebanyak 56 dan tim putri sebanyak 19.

Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Kompol Apt. Bagus Amrulloh N.I., S.Farm., S.I.K menuturkan kegiatan semacam ini menjadi simbol kehadiran Brimob di tengah-tengah masyarakat.

“Oleh karena itu, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar bersama dengan PBVSI Kabupaten Cirebon menginisiasi program kegiatan turnamen bola voli antar pelajar di wilayah III Cirebon,” ungkapnya.

Bahkan kegiatan semacam ini, dikatakannya sebagai sarana pembinaan prestasi olahraga dalam hal ini bola voli bagi pelajar.

“Ada beberapa pemain bola voli top nasional yang berasal dari Cirebon, jadi kami harap dengan kegiatan semacam ini bisa mencetak bibit-bibit atlet bola voli lainnya yang profesional dan berprestasi dari wilayah Wilayah III Cirebon,” paparnya.

Acara yang bertajuk Brimob Cup 2022 ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Brimob dengan masyarakat terkhususkan pelajar supaya lebih bisa mengenal Brimob.

“Pertandingan untuk penyisihan dimulai hari ini dan akan berakhir di laga final pada tanggal 27 November nanti,” pungkasnya.***

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments