Google search engine
BerandaCirebonMegawati Umumkan Mahfud MD Jadi Cawapres, Ketua DPC PDIP Kota Cirebon Langsung...

Megawati Umumkan Mahfud MD Jadi Cawapres, Ketua DPC PDIP Kota Cirebon Langsung Tancap Gas

Cirebontrend.id – DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon mengadakan nonton bareng (nobar) pemilihan Calon Wakil Presiden di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Rabu 18 Oktober 2023.

Dalam kondisi nobar, para pengurus PDI Perjuangan Kota Cirebon sangat antusias untuk menyaksikan siapa yang bakal mendampingi Ganjar Pranowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Usai diumumkannya oleh ketua umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati mengucapkan rasa syukurnya atas terpilihnya Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk mendampingi Capres Ganjar Pranowo.

“Saya bersyukur sekali ternyata cawapres pak Ganjar ini adalah pak Mahfud MD. Karena dengan adanya Ganjar Mahfud saya semakin optimis di tangan beliau Indonesia semakin maju,” ucapnya.

Fitria juga merasa yakin akan seluruh program-program pemerintahan program-program kerakyatan bisa berjalan baik di tangan Ganjar dan Mahfudz.

Selain itu, DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon sangat optimis atas terpilihnya Mahfud MD bisa memenangkan di pemilihan Presiden 2024 nanti.

“kami DPC PDI perjuangan sangat optimis ya bahwa pak Ganjar dan pak Mahfud insya Allah akan menang di 60%,” ujarnya.

Fitria juga akan langsung menginstruksikan seluruh jajaran struktur badan dan sayap simpatisan dan pendukung relawan Ganjar untuk langsung bergerak mensosialisasikan Ganjar dan Mahfud MD untuk bisa menang di Kota Cirebon.

Setelah ini, Fitria juga akan langsung melakukan rapat tim pemenangan daerah untuk bisa melaksanakan program-program apa saja yang akan dilakukan sampai dengan pemilihan.

“Kami tim sudah ada, tinggal kami akan melakukan rapat kembali setelah pengumuman ini,” katanya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments