Google search engine
BerandaBeritaTahun Baru Aston Cirebon Mengusung Tema "Magical Nusantara"

Tahun Baru Aston Cirebon Mengusung Tema “Magical Nusantara”

CirebonTrend.id – Dua tahun sudah Aston Cirebon tidak mengadakan acara pergantian tahun karena pandemi Covid-19.

Tahun ini, Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali mengadakan acara pergantian tahun. Pergantian tahun sendiri adalah acara yang dinantikan oleh banyak masyarakat luas, karena tahun baru merupakan ajang untuk memulai kehidupan baru maupun memulai sesuatu yang baru dengan semangat.

Oleh karena itu Aston Cirebon ingin membuat masyarakat luas merasakan pergantian tahun yang tak terlupakan setelah dua tahun belakangan Indonesia bahkan dunia dilanda pandemi dan sebagai awal lembaran baru tahun 2023. 

Setiap tahun ASTON Cirebon selalu konsisten untuk menyelenggarakan event pergantian tahun yang spektakuler. Untuk menyambut tahun baru 2023 kali ini, ASTON Cirebon mengangkat tema “Magical Nusantara”,

Director of ASTON Cirebon, Kartika Mulya Putri, menyampaikan bahwa event tahun ini kami ingin mengangkat kekuatan dan keindahan Indonesia sebagai Nusantara yang sangat bergam yang pada masa pandemi dan diantara isu resesi Indonesia mampu bertahan dengan kekuatannya sendiri.

“Lewat even ini membuat tamu semakin mengenal dan semakin dekat lagi dengan budaya kita sendiri,” katanya pada saat jumpa pers di Hotel Aston Cirebon 9 November 2022.

Ditempat yang sama General Manager Aston Cirebon Niken Damayanti, juga menjelaskan konsep acara pada pesta malam tahun baru 2023 ini para tamu akan merasakan suasana Indonesia dengan balutan yang futuristik dan modern.

“Tahun ini sangat berbeda, karena persiapan yang biasanya dipertengahan tahun kami sudah mulai, sekarang mepet di akhir tahun, karena melihat kondisi juga,” ucapnya.

Dihias dengan dekorasi di setiap sudut hotel yang meriah dan melambangkan keanekaragaman kekayaan Nusantara, terdapat ikon-ikon khas Indonesia seperti wayang, gunungan, motif tribal dayak, baju-baju adat dan masih banyak lagi yang dapat Anda temukan di acara pergantian tahun milik ASTON Cirebon ini.

Selain itu, lanjut Niken, akan menampilkan beberapa menu makanan dari beberapa macam daerah di Indonesia dengan ciri khas rasa masing-masing. Seperti yang kita ketahui, budaya dan cita rasa makanan yang dimiliki Indonesia sangat beragam dan itu akan menjadi satu di acara Magical Nusantara ini.

Selain itu juga acara ini akan dimeriahkan oleh pertunjukan spektakuler thematic dance, dan live band untuk memeriahkan acara. Puncak acara akan ada pesta kembang api sebagai tanda dimulainya tahun 2023 yang indah dan bersinar seperti kembang api.

“Pesta malam pergantian tahun ini akan diselenggarakan di OASIS Bistro dan OASIS Poolside pada hari Sabtu, tanggal 31 Desember 2022 pukul 19.00 dan telah disiapkan harga paket kamar mulai dari Rp. 2.198.000  nett / kamar termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan makan malam di event pergantian tahun “MAGICAL NUSANTARA” untuk 2 orang. Sedangkan untuk paket makan malam pergantian tahun ASTON Cirebon menawarkan all you can eat buffet dinner dengan Rp 598.000 nett / orang.” ujar Niken Damayanti, General Manager ASTON Cirebon.

Dimulai dengan Presale 1 hari ini diharga Rp. 498.000 nett/orang dan Presale 2 diharga Rp. 548.000 nett/orang dalam waktu terbatas. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Official ASTON Cirebon di 0819-7898-000. Terima kasih.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments