Google search engine
BerandaBeritaASTON Cirebon Buka kelas Macrame.

ASTON Cirebon Buka kelas Macrame.

CirebonTrend.id – ASTON Cirebon selalu konsisten membuat kelas kreatif setiap bulannya. Pada tanggal 30 Oktober 2022, ASTON Cirebon akan kembali mengadakan kelas kreatif.

Berkolaborasi dengan Dwita Siregar atau Owner Bikin-Bikin Cirebon, ASTON Cirebon ingin memberikan pelatihan atau kelas yang dapat mengasah kreatifitas masyarakat. Kelas ini dibuka untuk tamu hotel maupun tamu diluar hotel.

Kali ini ASTON Cirebon membuka kelas Macrame. Macrame sendiri merupakan seni yang menyatukan simpul yang terdiri dari beberapa tali untuk membuat sebuah karya tangan.

Banyak orang tidak tahu apa itu Macrame, padahal Macrame sendiri dapat menghasilkan banyak produk seperti gantungan kunci, hiasan toples, pajangan rumah, gelang dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu ASTON merekrut Ibu Dwita Siregar sebagai ahli yang sudah berkecimpung lama di dunia karya seni.

” Tujuan kelas ini diadakan karena kami ingin karya seni Macrame lebih dikenal oleh masyarakat luas dan kami ingin membuat masyarakat atau anak-anak dapat mengasah kreatifitas mereka di hari Minggu. Selain itu kami berharap dari kelas ini para peserta memiliki skill baru sehingga dapat berjualan dengan produk hasil karya mereka sendiri.” ujar Anindya Vika – Marketing Communication ASTON Cirebon Hotel & Convention Center.

“Kami bersyukur ternyata antusias masyarakat tinggi terhadap kelas Macrame. Kelas ini diikuti oleh 25 orang yang notabene nya Ibu-Ibu. Namun ternyata selain Ibu-Ibu, kelas ini juga diminati oleh kaum pria. Ada 4 pria yang mengikuti kelas ini diantaranya 2 bapak-bapak dan 2 remaja. Kelas ini berlangsung selama kurang lebih 4 jam. Bu Dwita sangat sabar dan detail dalam mengajari murid-murid nya. Harga kelas ini terjangkau, hanya dengan Rp. 150.000 Anda sudah mendapatkan seluruh bahannya serta dapat membawa pulang hasil karya masing-masing.” tambah Vika

“ASTON Cirebon akan mengadakan kelas kreatif lagi di bulan depan. Kami akan selalu konsisten mengadakan kelas-kelas seperti ini. Untuk yang ingin tahu kelas apa saja yang akan diadakan di ASTON Cirebon dan acara-acara menarik lainnya bisa langsung pantengin terus update nya di official Instagram ASTON Cirebon yaitu @astoncirebon. Terima kasih.” ujar Vika

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments