Google search engine
BerandaAyumajakuningPendistribusian Koper Jama’ah Calon Haji Embarkasi Kertajati

Pendistribusian Koper Jama’ah Calon Haji Embarkasi Kertajati

CirebonTrend.id – INDRAMAYU – Jelang Kedatangan Kloter Pertama di Embarkasi Kertajati besok yang dijadwalkan akan datang pukul 20.00 WIB dari Kabupaten Majalengka, Bagian Pendistribusian Koper Jama’ah Calon Haji di Embarkasi Kertajati terus dikirim ke masing-masing Kantor Kemenag Kabupaten Kota Ciayumajakuning Susu pada Jum’at, 26 Mei 2023.

Untuk hari ini akan dikirim ke Kantor Kemenag Kabupaten Indramayu untuk Kloter 15  sebanyak 374 koper. Yang terdiri dari 366 koper untuk jama’ah calon haji dan 8 koper untuk petugas pendamping haji.

Saat ditemui CeribonTrend, Endang Ruhiat Sebagai Penanggung Jawab Koper Embarkasi Kertajati menjelaskan bahwa kloter 15 dari Kabupaten Indramayu ini akan terbang pada tanggal 11 Juni 2023.

“Alhamdulillah sampai hari ini koper yang sudah datang sebanyak 5.756 koper, dan sudah didistribusikan ke kantor kemenag di 7 kabupaten kota dari tanggal 16 Mei kemarin”, ujar endang.

Seperti kita ketahui di Embarkasi Kertajati Provinsi Jawa Barat akan menampung jama’ah calon haji sebanyak 24 kloter dari 7 kabupaten kota yaitu Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Subang.

“Sampai saat ini sudah mencapai kloter 15 untuk pendistribusian koper, keseluruh kabupaten kota ciayumajakuning susu”, pungkas Endang. (Nji)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments