Google search engine
BerandaBeritaMempererat Tali Silahturahmi, Partai Golkar Gelar Halal Bi Halal 

Mempererat Tali Silahturahmi, Partai Golkar Gelar Halal Bi Halal 

CirebonTrend.id – Partai Golkar mengadakan kegiatan Halal Bi Halal wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan (Ciayumajakuning) sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar kader dan pengurus partai setelah lebaran Idul Fitri. 

Kegiatan Halal bi Halal tersebut dihadiri Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono dan Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno, berlansgung di Hotel Apita, Sabtu 6 Mei 2023.

“Acara halal bi Halal ini memang sengaja kita gelar secara sederhana namun penuh keakraban. Halal bi Halal kita mendorong solidaritas dan soliditas partai yang akan menghadapi pileg dan pilpres 2024, kata Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno ditemui usai kegiatan.

Acara ini diikuti oleh ratusan kader dan pengurus partai dari Ciayumajakuning, Selama acara, mereka saling bermaafan dan bertukar pandangan mengenai berbagai isu politik dan kebangsaan yang sedang terjadi di Indonesia.

Dave juga menambahkan agar seluruh kader Partai Golkar ini harus sudah siap untuk menghadapi Pemilu di 2024, dan untuk simpatisan masyarakat, Dave juga meminta Doa restu untuk Partai Golkar.

“Agar kita lebih siap, dan kepada masyarakat yang mendukung dan bersimpati kepada Partai Golkar kita memohon doa restu untuk Partai Golkar,” jelasnya.

Kegiatan Halal bi Halal ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat semangat kebersamaan dan solidaritas antar kader dan pengurus Partai Golkar, serta mampu memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan bangsa dan negara.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments