Google search engine
BerandaBeritaKe Partai Perindo, Furqon Nurzaman : Perindo Mempunyai Potensi Bagus di Kota...

Ke Partai Perindo, Furqon Nurzaman : Perindo Mempunyai Potensi Bagus di Kota Cirebon

CirebonTrend.id – Furqon Nurzaman yang sebagai tokoh muda Kota Cirebon akhirnya mendaftarkan diri ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk mengikuti kontestasi pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Furqon bertemu dengan Ketua DPD Perindo Kota Cirebon Oke Muhammad Is Feryanto untuk menyerahkan berkas sebagai calon anggota legislatif di sekretariat DPD Perindo Kota Cirebon, Senin 1 Mei 2023.

Menurut Furqon, Perindo merupakan partai yang visibel dan mempunyai potensi yang bagus di Kota Cirebon. Bahkan, menurutnya, Perindo mempunyai potensi menjadi besar di Kota Cirebon.

“Indonesia, khususnya Kota Cirebon, perlu banyak hal yang harus diperbaiki. Nilai semangat dan perjuangan ini yang sama dengan Perindo sehingga saya memantapkan hati ke Perindo dan menjadikan Perindo kendaraan politik saya,” katanya.

Furqon berharap dengan mendaftarkan dirinya ke Partai Perindo sebagai Anggota DPRD Kota Cirebon dapat diterima oleh masyarakat.

“Alhamdulillah saya didukung masyarakat. Saya berharap bisa membawa angin segar serta suasana baru, dan Partai Perindo bisa mempunyai perwakilan di DPRD Kota Cirebon,” ujarnya.

Furqon juga mengatakan sangat optimistis dengan pencalonan ini. Sebab saat ini, dengan kondisi yang ada bahwa tim serta masyarakat di Kota Cirebon membutuhkan figur baru yang segar.

“Dengan kondisi ini, yakin saya dan Perindo bisa diterima di tengah masyarakat,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD Perindo Kota Cirebon Oke Muhammad Is Feryanto mengungkapkan, dengan bergabungnya Furqon Nurzaman dapat menambah jumlah voter (pemilih) untuk Partai Perindo Kota Cirebon.

“Total caleg Partai Perindo Kota Cirebon jumlah 35 orang dari 5 daerah pemilihan (dapil). Partai Perindo merupakan partai inklusif. Dengan status tersebut, maka semua kalangan masyarakat bisa masuk ke dalam Partai Perindo,”ungkapnya.

Oke menjelaskan, seluruh berkas bacaleg Partai Perindo Kota Cirebon akan diserahkan ke DPW Jabar dan dilanjutkan ke DPP oleh DPW.

“Rencananya pendaftaran di KPU secara serentak se Indonesia. Jadi kita menunggu arahan dari DPP,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -  

Most Popular

Recent Comments