Exclusive Content:

BerandaBeritaKAI Daop 3 Cirebon Hadirkan Hiburan “KAI Show Your Move” Selama Liburan...

KAI Daop 3 Cirebon Hadirkan Hiburan “KAI Show Your Move” Selama Liburan Nataru 2025

Cirebontrend.id – CIREBON – Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru 2025, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daop) 3 Cirebon menyuguhkan pengalaman berbeda bagi para penumpang yang sedang menunggu keberangkatan kereta di Stasiun Cirebon.

Dengan tema “KAI Show Your Move”, acara hiburan ini digelar untuk memberikan kenyamanan dan menciptakan suasana yang lebih hangat bagi para pengguna jasa kereta api.

Acara ini berlangsung selama enam hari, mulai dari 28-31 Desember 2024 dan 4-5 Januari 2025, di Hall Stasiun Cirebon, yang digelar setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

Melalui acara ini, KAI memberikan kesempatan kepada generasi muda dan pelaku seni untuk menampilkan bakat mereka, dengan pertunjukan yang meliputi tari tradisional, tari modern, musik akustik, story telling, pantomim, seni lukis, dan berbagai penampilan lainnya.

Manager Humas Daop 3 Cirebon, Rokhmad Makin Zainul, menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk memberi apresiasi kepada penumpang dan mendukung pelaku seni lokal di Cirebon.

“Kami ingin mengapresiasi bakat-bakat generasi muda di Cirebon dan memberikan hiburan bagi para penumpang. Melalui acara ini, kami berharap dapat memberikan nilai-nilai budaya, ekspresi artistik, serta melatih kepercayaan diri dan keberanian mereka untuk tampil di depan publik,” ujar Rokhmad, Selasa 31 Desember 2024.

Selain menikmati hiburan, penumpang juga berkesempatan mendapatkan souvenir menarik yang dibagikan oleh KAI.

Kehadiran KAI Show Your Move diharapkan dapat menciptakan suasana yang lebih santai dan menyenangkan, sehingga momen menunggu keberangkatan kereta menjadi lebih bermakna.

KAI juga mengimbau penumpang untuk menjaga kebersihan dan mematuhi aturan yang berlaku di stasiun.

“Kami berharap penumpang merasa terhibur dan nyaman selama menggunakan layanan kereta api. Kegiatan ini adalah wujud komitmen KAI dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan menciptakan hubungan yang lebih akrab dengan pelanggan,” tambah Rokhmad.

RELATED ARTICLES
- Advertisment - 

Most Popular

Recent Comments