Google search engine
BerandaBeritaRelawan JAN ETHES Bagi-Bagi Air Bersih untuk Warga, Siap Menangkan Paslon BERES

Relawan JAN ETHES Bagi-Bagi Air Bersih untuk Warga, Siap Menangkan Paslon BERES

Cirebontrend.id – CIREBON – Relawan Jaringan Pemenangan Eti Herawati Suhendrik (JAN ETHES) mengadakan bakti sosial dengan membagikan air bersih kepda warga Kelurahan Argasunya, Selasa 22 Oktober 2024.

Pada kesempatan itu, JAN ETHES menghadirkan calon wakil walikota Suhendrik. Yusuf, perwakilan JAN ETHES, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga Argasunya yang terdampak kekeringan akibat musim kemarau.

“Sebelumnya, kami telah melakukan survei lapangan dan memilih lokasi ini sebagai tempat untuk membagikan air bersih,” ungkap Yusuf.

Ia juga menambahkan bahwa kehadiran Suhendrik di Argasunya merupakan undangan untuk melihat langsung kegiatan relawan di lapangan.

“JAN ETHES berkomitmen untuk memenangkan Eti Herawati dan Suhendrik pada pilkada 27 November mendatang, termasuk melalui kerja sosial kepada masyarakat,” jelasnya.

Calon wakil walikota Suhendrik menyatakan bahwa kehadirannya di Argasunya adalah untuk memenuhi undangan dari JAN ETHES. Ia menekankan pentingnya kegiatan seperti ini yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“Kerja-kerja sosial seperti ini patut diapresiasi, karena kreativitas JAN ETHES sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Suhendrik, yang berasal dari Katiasa, Kecamatan Harjamukti.

“Terima kasih kepada JAN ETHES yang telah membantu masyarakat mendapatkan air bersih,” tambahnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments